header

Terbukti! Ini 9 Cara Meluluhkan Hati Pria

Konten [Tampil]

Hai Para Wanita! Mau tahu cara meluluhkan hati pria? Berikut ini mom Queen akan kembali berbagi tips bagaimana membuat hati pria klepek-klepek padamu. Mau??

Kalau kemarin Mom Queen sudah bercerita bagaimana cara meluluhkan hati wanita yang dijamin bisa bikin wanita makin bucin dengan pasangannya. Maka kali ini biar balance, Mom Queen mau membahas cara meluluhkan pria hehe

Oh ya, sekali lagi ini artikel ini diperuntukkan khusus untuk meluluhkan pasangan halal ya. Bukan buat pasangan alay apalagi pasangan dari hubungan backstreet maupun Hubungan Tidak Sehat (baca Pacaran) dan sebagainya.

Terus kalau ada yang komen, "Kalau sudah jadi suami ngapain harus diluluhkan lagi, khan sudah jadi hak milik?" Hehe tidak salah sih, meski tidak sepenuhnya benar.

Walaupun sudah menjadi pasangan halal, bukan berarti pasangan selamanya 'nyaman' dengan kita, ada saja hal yang bisa membuat pasangan kita beralih 'ke lain hati' hanya karena sesuatu.
 
Terbukti! Ini 9 Cara Meluluhkan Hati Pria

Makanya sebagai istri sah, kita harus cerdas dan tahu bagaimana cara meluluhkan hati pasangan. Begitu ya, Semoga sepakat :)

Pria dilahirkan Memiliki Jiwa Pemimpin!


Hai para wanita! Pahami bahwa seorang pria dilahirkan memiliki jiwa pemimpin yang natural. Entah itu dominan atau tidak, tetapi pria dilahirkan untuk menjadi pemimpin.

Jadi, jika ingin berhasil meluluhkan hati pria, pasangannya harus memahami fitrah laki-laki yang satu ini.

Pria memiliki sifat dasar sebagai pemimpin dan pengambil keputusan. Meski pada kenyataannya banyak faktor yang mempengaruhi kedua sifat ini, namun yang paling berperan penting pada sifat dasar ini adalah wanita! Iya wanita, dan itu adalah pasangannya.

So, jika ingin pria makin klepek-klepek dengan pasangan wanitanya, jadilah penentu kedua faktor ini. Bagaimana caranya?? Mari kita lanjutkan!

Cara Meluluhkan Hati Pria, Ini yang Bisa Bikin Pria Cinta Mati Pada Pasangan!


Duh, judulnya menggetarkan dunia ya hehe. Anggap saja begitu, kita sama-sama berdoa semoga doa bisa dapat membuat pria sejati selalu cinta mati pada istrinya.

Bagaimana tipsnya? Sudah tidak sabar ya? Sepertinya ingin langsung diterapkan pada pasangan hehe.. Yuk kita lihat yuk apa yang bisa meluluhkan hati pria.

1. Wanita Smart


Percaya tidak jika wanita smart memiliki tempat khusus di hati pria. Wanita manja hanya bertahan sesaat dalam benak pria, tetapi wanita Smart akan kekal ada dalam ingatan lelaki.

Wanita yang cerdas juga terbukti selalu menjadi sosok yang 'misterius' bagi laki-laki. Makanya jika ingin menjadi orang yang1  selalu diinginkan oleh pasanganmu, jadilah sosok wanita pintar ini.

2. Mempesona

Terbukti! Ini 9 Cara Meluluhkan Hati Pria

Kalau ciri nomor dua ini tidak perlu diragukan lagi, pasti semua wanita sepakat bahwa hal yang bisa meluluhkan hati pria adalah penampilan! Betul tidak? Iya dong! Karena laki-laki adalah makhluk visual, karena itu jadilah orang yang selalu menarik perhatiannya.

Mempesona tidak melulu harus cantik, tapi mempesona sudah pasti menarik. Bisa bedakan tidak? Semoga wanita smart, pandai mengartikan kalimat Mom Queen ini ya hehe.. Ini berhubungan dengan inner beauty dan physical beauty. 

3. To The Point, No Kode! 


Jika banyak wanita lebih senang menggunakan 'bahasa kalbu' untuk maksud tertentu. Ini bertolak belakang dengan pria. Kaum Adam lebih suka dengan sesuatu yang to the point, No kode-kode. Jika ingin A sampaikan A, tidak perlu berputar-putar seperti benang kusut hehe.

4. Pengertian


Jadilah sosok pasangan yang pengertian. Rupanya pria dan wanita juga memiliki cara yang sama untuk bisa meluluhkan hatinya. Sama-sama membutuhkan rasa pengertian dari pasangan.

Berbeda dengan wanita, rasa pengertian dari pasangan merupakan sebuah kebutuhan dasar yang dibutuhkan oleh pria. Jadilah wanita yang 'paham' akan kebutuhan pasanganmu. Mainkan peranmu disana.

5. Dewasa


Percayalah, bahwa manja itu hanya dibutuhkan pada saat-saat tertentu saja, dan tidak melulu dibutuhkan setiap waktu. Ada kalanya sikap manja sebagai wanita dibutuhkan oleh pria, tetapi nyatanya sikap dewasa seorang wanita lebih berperan dapat meluluhkan hati pasangan lho. Buktikan sendiri deh!

6. Tulus Menemani dari Nol


Ini bukan mau bercerita tentang kisah Layangan Putus yang ketika sudah 'tinggi' malah memilih sosok lain sebagai pendamping. Yakinlah, sejauh apapun pria itu pergi, tetap yang menemani dari nol mempunyai tempat di hati. Yakin deh jika sudah menerapkan poin 1 sampai 5 ini sulit bagi pria untuk berpaling dari pasangannya.

7. Solutif

 
Terbukti! Ini 9 Cara Meluluhkan Hati Pria

Seperti kata bu Tejo dalam film Tilik, jadi wanita itu harus solutif ngono lho! Nah ini juga yang dibutuhkan oleh pria. Selain wanita smart, wanita juga dituntut untuk menjadi sosok yang bisa memberikan solusi terhadap permasalahan yang dihadapi pasangan. Maka pasangan yang solutif, akan selalu dibutuhkan dan tempat mencari jalan keluar bagi pria.

8. Buat Dia Ketergantungan


Buatlah pasanganmu ketergantungan dengan dirimu. Bagaimana caranya? Penuhi semua kebutuhannya, dan jadilah sosok yang paling bisa memenuhi semua kebutuhannya. Dengan demikian, dijamin dia tidak bisa jauh dari hidupmu lho.

9. Berdoa


Sehebat apapun tips yang Mom Queen bagikan, tanpa kekuatan sebuah doa semua akan sia-sia. Hebatnya godaan di luar sana tetap tidak akan mampu mengalahkan doa yang tulus dari pasangan untuk selalu menjaga hati suaminya. Ingat, untuk menjaga hati pasangan, mintalah pada Sang Empunya Hati .

Penutup


Meski tips cara meluluhkan hati pria ini dibuat berdasarkan riset dari Mom Queen, tetapi bisa saja tidak berhasil tanpa adanya kekuatan doa. Maka tips yang paling jitu dalam meluluhkan hati pasangan sebenarnya adalah Doa.

Mari kita doakan pasangan kita agar senantiasa Allah jaga dan selalu menjadi milik kita. Berani menerapkan tips cara meluluhkan hati pria ala Mom Queen ini?? Selamat mencoba ya, semoga bermanfaat.

Salam,
Mom Queen
Phai Yunita S Wijaya
Hi Im Yunniew, ibu dengan 3 orang anak yang memiliki hobby menulis dan literasi. Marriage and parenting enthusiast, Womanpreneur dan Consultant franchise Laundry and minimarket, ibu pembelajar, dan tukang review produk temen :)

Related Posts

Post a Comment