header

9 Cara Meluluhkan Hati Wanita, Bikin Bucin Maksimal!

Konten [Tampil]

Artikel Mom Queen kali ini kayaknya khusus laki-laki banget ya, bagaimana cara meluluhkan hati wanita yang bisa bikin bucin (budak cinta) maksimal. Hmm sungguh membahayakan jika artikel ini dibaca para lelaki, khususnya para suami wkwk

Tetapi, demi tujuan mencapai kebahagiaan rumah tangga yang Sakinah, Mawaddah dan Warrahmah, tidak mengapa sekali-kali menulis tentang artikel cara membuat wanita bucin maksimal pada pasangannya.

Pahami Prinsip, Wanita Tak Pernah Salah!


Lha! Judulnya amat sangat digemari wanita banget ya ini. Wanita tak pernah salah. Yup! Jika ingin membuat wanitamu bucin maksimal, kamu harus paham tentang prinsip ini. Wanita tak pernah salah!

Ingat ya, tak pernah salah. Tetapi bukan berarti bahwa wanita selalu benar! Ini berbeda diksinya bagi wanita. Jika lelaki mengatakan wanita selalu benar, ini seperti menunjukkan superior seorang wanita, dan wanita tak sepenuhnya menyukainya.

Justru wanita lebih senang jika dia dianggap super, namun tetap ingin dimanja. Paham ga sih?? Begitulah pokoknya wkwk

Intinya, iyakan setiap pendapat wanita, tetapi jika keliru. Berikan kalimat yang tidak merendahkan apalagi menyalahkan pendapatnya. Bisa dimulai dengan kata-kata begini,
' hmm yang kamu bilang memang ga salah sih, tetapi....sepertinya cara ini lebih masuk akal kalau begini deh bla bla bala... Gimana menurut kamu? (kalimat terakhir menanyakan pendapatnya ini yang paling utama)'

Cobain deh, dengan demikian, pesan penting yang direkam dalam alam bawah sadar wanita adalah pasangannya sangat menghargai apapun pendapatnya, meski dia tahu pendapatnya tidak selalu benar. Yang pasti wanita selalu benar! Titik!

Hmm, masih mau tips lain dalam membuat pasangan wanitamu bucin maksimal sama kamu? Mari kita lanjutkan cerita Mom Queen tentang wanita, si makhluk superior yang manja.

9 Tips Meluluhkan Hati Wanita ala Mom Queen


Tips meluluhkan hati wanita terkadang gampang-gampang susah ya. Bagaimana bisa membuat wanita jatuh hati berkali-kali itu butuh usaha yang tidak mudah.
  
9 Cara Meluluhkan Hati Wanita, Bikin Bucin Maksimal!

Tetapi, bagi para laki yang membaca artikel ini, dijamin bakalan bisa bikin hati pasangan wanitamu jatuh cinta setiap hari. Eits tapi yang dimaksud dengan pasangan wanita adalah pasangan halal ya, alias istri. Karena Mom Queen tidak membahas HTS alias hubungan Tidak Sehat wkwk

Mari Kita lihat tips meluluhkan hati wanita, yang bisa bikin bucin maksimal.

1. Doakan Dalam Diam


Sekeras apapun hati wanita, jika didoakan oleh pasangannya maka akan luluh juga. Ciee! Makanya cobalah untuk mendoakan dalam diam, jika pasangan banyak cemberut daripada tersenyum cobalah banyak mendoakannya dalam keheningan malam, agar Allah melembutkan hatinya.

2. Beri Pujian


Sering memberi pujian juga berdampak pada sikap baik pasangan terhadap laki-lakinya. Wanita itu makhluk auditory yang sempurna, dia mudah terlena dengan suara dan kata-kata. Maka banyak-banyaklah memanjakan harinya dengan pujian. Dijamin hari-hari kamu bakal bahagia sepanjang hayat.

3. Membantu Tanpa diminta


Memang klise ya, tapi its works! Membantu istri tanpa diminta seperti sulap yang disenangi anak kecil. Selalu menyenangkan, padahal tahu itu cuma bohongan hehe. Terkadang wanita memang begitu, baru dikasih angin surga sedikit saja sudah happy luar biasa. Apalagi jika benar-benar diberi surga sungguhan.

Bantuan, bagi wanita ibarat surga yang dijanjikan. Maka beri bantuan kepada pasangan kamu tanpa diminta, itu artinya kamu laki-laki yang penuh pengertian di mata pasanganmu. Ajib!

4. Menghargai Kehadirannya


Sering mengajak pasangan ke dalam kumpulan pertemananmu dan memperkenalkan sebagai pasangan halal adalah hal yang paling membahagiakan bagi seorang wanita. Ini adalah penghargaan tertinggi dalam karirnya sebagai pasangan halalmu. Itu berarti bahwa kehadirannya dalam hidupmu, sangat dihargai.

5. Ajak Jalan


Sesekali ajak pasanganmu jalan-jalan, tak perlu ke tempat mahal, kadang makan di angkringan dengan menu nasi kucing cukup membuat pasanganmu bahagia. Tidak mahal kan?

6. Cek Kantong Belanjaan


Sesekali pinjam hp pasangan dan cek akun belanjanya. Sudah berapa item yang ada dalam kantong belanja virtualnya itu. Mungkin dia ingin membeli tapi berpikir berulang kali untuk membelinya. sesekali tawarkan padanya apakah dia ingin membeli barang tersebut, dijamin jawabannya bikin kamu kaget! Siap-siap ya haha

7. Beri Waktu Baginya untuk 'Metime'


Beri waktu metime!!! Gampang kan? Tidak perlu keluar uang, cukup beri waktu 1-2 jam istri untuk melakukan hobi atau pergi bersama temannya. Tanyakan apakah dia mau pergi sendiri atau bersama anak? Dijamin dia akan membawa serta anak-anak, meski judulnya adalah Metime, itulah wanita.

8. Voucher Cuti Bekerja

  
9 Cara Meluluhkan Hati Wanita, Bikin Bucin Maksimal!


Pernah punya cuti bekerja? Kalau di kantor setiap karyawan akan mendapat satu kali hak cuti dalam satu bulan. Jika dikantor saja memberikan hak cuti pada karyawannya sebagai balas jasa, mengapa tidak menggunakan hal yang sama untuk memberi penghargaan kepada pasangan, coba ajukan voucher cuti pada istri.

9. Staycation


Staycation, siapa yang menolak?? Tapi istri yang bijak akan penuh perhitungan ketika suami menawarkan staycation di hotel maupun resort. Prinsip ekonominya akan berjalan beriringan dengan kesenangan. Tapi sekali lagi, tawarkan jatah staycation kepada pasangan untuk memberikan apresiasi padanya. Berani??

Sudah tahu kan cara meluluhkan hati wanita yang bisa bikin pasangan bucin maksimal? Sekarang tinggal diterapkan tips ala Mom Queen ini ya, dan coba praktek seberapa ampuh meluluhkan hati pasanganmu.

Buat para wanita jangan jealous dulu ya, besok Mom Queen mau bikin artikel tandingan cara meluluhkan hati Pria, apakah bisa bikin mereka bucin maksimal juga?? Selamat membaca. 

Salam,
Mom Queen
Phai Yunita S Wijaya
Hi Im Yunniew, ibu dengan 3 orang anak yang memiliki hobby menulis dan literasi. Marriage and parenting enthusiast, Womanpreneur dan Consultant franchise Laundry and minimarket, ibu pembelajar, dan tukang review produk temen :)

Related Posts

1 comment

  1. Masya Allah bikin bucin itu mudah ya? Kalau aku sih lebih pada masak bareng, masak dengan cinta menu-menu yang bikin jatuh hati

    ReplyDelete

Post a Comment