header

Cerita Mom Queen Pakai Masker Scarlett

Konten [Tampil]

Bagaimana membuat wajah kembali glowing pasca main di pantai ala Mom Queen? Ini cerita Mom Queen memakai dua masker Scarlett untuk mengatasi kulit kemerahan efek berjemur di pantai seharian.

Pada kamis (17/01) Mom Queen mengikuti acara study tour anak-anak TKIT Nurussunnah, Mereka melakukan rihlah ke Pantai Reviola Batam. Jaraknya sekitar 1 jam perjalanan dari pusat kota.

Kegiatan ini berlangsung dari pukul 07.30 sampai dengan pukul 15.30 wib. Rombongan berangkat dengan menggunakan bus besar, sebanyak 6 bus. Banyak ya! Karena memang semua murid dan orang tua di TKIT Nurussunnah mengikuti acara ini. Termasuk Queensha yang duduk di kelas A Mina.

Mom Queen mengajak adik Queensha (2 tahun) turut serta, sekalian liburan tipis-tipis hehe. Pantai dan panas, sudah pasti membuat kulit merah dan gosong. Kedua anak-anak Mom Queen juga merasakannya.

Malangnya, Mom Queen lupa membawa sunscreen. Alhasil pulang ke rumah kulit terasa panas dan kemerahan. Duh!


Cerita Mom Queen Pakai Masker Scarlett

Gimana bisa membuat kulit wajah kembali glowing pasca main di pantai ala Mom Queen? Simak sampai habis ya!

Merawat Kulit Bersama Pasangan Cara Merawat Cinta dalam Rumah Tangga


Pulang ke rumah anak-anak cukup diberi masker tomat untuk mengurangi efek panas terbakar di wajah. Beruntung kakak beradik itu tidak menolak apa yang dilakukan ibunya pada wajah mereka. Kandungan Lycopene pada buah tomat yang dingin cukup membuat mereka nyaman dan tertidur pulas pada malam hari.

Mom Queen teringat kemarin mempunyai pesanan 2 jenis Masker Scarlett. Lihat iklannya seliweran di medsos tuh benar-benar menggetarkan nurani ibu-ibu penganut skincare garis keras. Lah ini Scarlett saban hari keluarin produk baru terus ya, apa ngga makin tergoda wkwk.

Setelah kemarin mencoba produk Shower scrub (sabun cair) Scarlett, Mom Queen kembali 'terpanggil' untuk mencoba masker Scarlett. Fyi Moms, Scarlett sudah mengeluarkan 2 varian masker yaitu Herbalism Mugwort Mask dan Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask.

Kebetulan hari itu pulang dari pantai, Suami mengatakan bahwa ada paket datang.

"Mi, tuh ada paket, Scarlett apa lagi tuh?"
"Oh ya? Waw, pas banget, ini masker yang di pesan kemarin. Eh sudah sampai. Cobain ah
!"

Mom Queen sengaja tidak menjawab pertanyaan Paksu, kalau menjelaskan sesuatu pada suami tidak perlu banyak kata. Cukup praktik saja. Nanti dia akan langsung paham kalau sudah diolesi masker sambil dipijat lembut di wajahnya haha.

Kami sering melakukan perawatan wajah secara bersama-sama. Percaya tidak, jika laki-laki juga butuh dan senang jika wajahnya 'perhatikan' oleh istri. Laki-laki juga mau mukanya cling, tapi ada yang segan nyalon. Nah, sebagai istri tidak ada salahnya jika kita nyambi juga sebagai kang salon khusus suami hehe.

Melakukan perawatan wajah secara bersama-sama adalah cara kami merawat cinta dalam rumah tangga. Wajar kan dalam rumah tangga ada titik jenuh, nah coba deh lakukan perawatan kulit berbarengan. Kalau kami biasanya dengan facial bareng atau masker wajah seperti saat ini.

Aku Sih Yes! Perawatan Kulit dengan Produk Scarlett Series


Mengapa memilih produk Scarlett? Sebagai ibu menyusui Mom Queen tetap rutin melakukan perawatan kulit. Tetapi dalam memilih produk perawatan kulit atau skincare harus selektif. Karena beberapa skincare tidak ramah busui dan bumil.

Cerita Mom Queen Pakai Masker Scarlett

Waktu dulu sering lihat iklannya di instagram (kelihatan anak instagram wkwk) Mom Queen langsung kepo, pengen tahu lebih banyak. Karena selama ini menemukan produk yang cocok untuk busui itu tidak mudah.

Dan setelah sering stalking IG nya Scarlett, memang produk skincare Scarlett semuanya aman untuk busui dan bumil. Mengapa Mom Queen bisa bilang begini, karena beberapa hal ini :

  • Produk Scarlett sudah teregistrasi Badan POM
  • Semua produk Scarlett tidak diujicobakan pada hewan (No tested animal)
  • Teruji sebagai produk yang BEBAS MERKURI dan HIDROQUINON
  • Aman untuk ibu hamil dan menyusui, namun dianjurkan pemakaian pada trimester kedua dan ketiga serta konsultasi ke dokter kandungan demi kenyamanan.
  • Cocok digunakan untuk semua kulit, baik kulit berminyak maupun kulit kering, kulit sensitif atau kulit normal, cocok juga untuk kulit kombinasi.

Nah lengkap khan? Makanya mom Queen merasa hadirnya produk Scarlett ini semacam memberikan jawaban atas kegundahan ibu hamil dan menyusui untuk tampil menawan namun tetap aman.

Ya dong, masa' sih lagi periode 'emas' tumbuhnya buah cinta bersama Mama, tapi Mama melupakan penampilan? Jangan ya! Penampilan tetap dijaga, sebagai bagian dari rasa syukur dan mencintai diri sendiri.

Moms bisa menggunakan produk apa saja yang penting harus terbukti aman buat ibu dan bayi. Kalau Mom Queen sudah percaya pada produk perawatan kulit Scarlett Whitening (bukan promosi, tapi karena peduli!)

Scarlett Luncurkan Produk Herbal Masker, Salah Satunya Masker Mugwort!


Saat ini Scarlett sudah mengeluarkan dua produk masker herbal. Kedua varian masker Scarlett sudah dikenalkan ke publik sejak akhir Oktober 2021. Mereka adalah Herbalism Mugwort Mask dan Seriously Shooting & Hydrating Gel Mask.

Cerita Mom Queen Pakai Masker Scarlett

Keduanya memiliki peran yang berbeda, secara umum masker Mugwort sudah banyak dikenal di kalangan Beautician. Masker Mugwort atau pada Scarlett dinamakan Herbalism Mugwort Mask memiliki fungsi sebagai masker yang digunakan untuk kulit berminyak, mencegah peradangan, anti jerawat dan menghilangkan komedo.

Sedangkan Scarlett Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask diformulasikan untuk mencegah kulit kemerahan dan cocok untuk kulit kering. Lebih lanjut akan Mom Queen perjelas pada uraian dibawah ya :)



Mom Queen melakukan pemesanan untuk kedua varian Masker Scarlett ini. Alasannya karena dua masker Scarlett ini memiliki fungsi yang saling melengkapi pada kulit Kombinasi Mom Queen. Kok bisa? Yuk sini Mom Queen lanjutkan ceritanya ya.

1. Scarlett Soothing & Hydrating Gel Mask


Setelah anak-anak tidur, Mom Queen langsung gercep membuka paket Scarlett dan membaca petunjuk pemakaian. Karena pemakaian sangat mudah, cukup diaplikasikan ke kulit secara merata. Dan diamkan selama 15-20 menit, kemudian langsung dibilas.

Nah, menurut Mom Queen nilai plusnya dari Scarlett ini adalah mampu menjawab kebutuhan wanita hingga printilan. Di dalam kemasan jar seukuran 100 mg ini sudah terdapat spatula. Jadi Moms tidak perlu repot beli kuas khusus masker lagi. Woho! Hemat!

Aroma dan Tekstur Scarlett Seriously Shooting Hydrating Gel Mask


Pertama kali diaplikasikan pada wajah, Nyesss! Adeemm banget! Aroma dari masker Seriously Shooting Hydrating Gel ini soft, ada aroma bunga mawar dan buah Berry namun sedikit samar. Teksturnya gel dan oily berwarna gold.

Cerita Mom Queen Pakai Masker Scarlett


Selain itu bedanya menggunakan masker Scarlett ini adalah tidak ada efek kaku selama penggunaannya. Mom Queen menggunakannya sampai lebih dari 1 jam wkwk (efek adem bin nyaman juga sih)

Kandungan Utama dan Khasiat Scarlett Seriously Shooting Hydrating Gel Mask

Kandungan utama dan Khasiat dari Scarlett Seriously Soothing Hydrating Gel Mask ini adalah Niacinamide, Vitamin C, Grape Fruit Water, Ekstrak 7 Berry, Ekstrak Ginseng, Centella asiatica (Daun Pegagan), Air bunga Mawar, dan Allantoin.

Terdapat kandungan watermelon extract pada Seriously Shooting & Hydrating Gel Mask ini mampu mencegah garis-garis halus di kulit.

Peran ekstrak 7 Berry, Sea Cucumber, dan Allantoin pada Seriously Shooting Hydrating Gel Mask ini kulit memang diformulasikan diantaranya untuk menghidrasi kulit.

Sedangkan Vitamin C, Niacinamide, serta Rosa Gallica berfungsi mengurangi kemerahan di kulit akibat paparan sinar UV-B, akibat jerawat dan iritasi.

Selain itu, kombinasi ketiga bahan ini mampu mencerahkan kulit, mencegah radikal bebas, dan mengatur produksi minyak dan memudarkan bekas jerawat.

Dan yang paling penting adalah peran si ekstrak ginseng yang mampu meningkatkan produksi kolagen sehingga bisa membuat tampilan awet muda.

Pasca Pemakaian Seriously & Shooting Hydrating Gel Mask


Setelah penggunaan masker Scarlett, Mom Queen lanjut mencuci muka seperti biasa dan dikeringkan dengan handuk. Efek di kulit terasa lebih halus dan warna merah di kulit sudah sedikit berkurang pada pemakaian pertama.

Bisa dilihat hasil Mom Queen menggunakan Hydrating Gel Mask ini bersamaan dengan Masker Mugwort selama 10 hari . Hasilnya, alhamdulillah kulit wajah sudah tidak seperti udang rebus lagi hehe.

Cerita Mom Queen Pakai Masker Scarlett


2. Herbalism Mugwort Mask, Membantu Kulit Cerah Lebih Cepat


Bepergian ke pantai memang menyenangkan, tetapi efeknya di kulit yang tidak menyenangkan hehe. Pasca mantai kulit pasti terasa panas dan ada sensasi terbakar. Pas di pantai sih asik-asik aja main di laut sampai keriput. Setelah sampai rumah baru terasa ya!

Untungnya sudah ada solusinya, dengan Herbalism Mugwort Mask dari Scarlett. Ini yang membantu kulit cerah lebih cepat. Dan sensasi kulit terbakar akibat Mantai?? No worry!!

Aroma dan Tekstur Herbalism Mugwort Mask


Aroma dari Herbalism Mugwort Mask adalah seperti aroma green tea yang lembut. Teksturnya creamy yang berwarna hijau cenderung gelap. Pertama kali mencoba, seperti memakai masker lumpur yang dingin. Adem banget!! Cocok untuk kondisi kulit Mom Queen yang butuh pendinginan hehe.

Kandungan Utama dan Khasiat Scarlett Herbalism Mugwort


Kandungan Utama Scarlett Herbalism Mugwort antara lain Ekstrak Mugwort, Vitamin C, Glutathione, Niacinamide, Bamboo Charcoal, Allantoin, Chlorophyll, Bubuk Green Tea.

Ekstrak Mugwort yang kaya akan vitamin E membantu menghidrasi kulit dan menenangkan kulit.

  • Sebagai anti inflamasi Mugwort juga dapat membantu peradangan pada kulit berjerawat.
  • Mampu mencerahkan kulit akibat paparan sinar UV-B dan Menyamarkan hiperpigmentasi
  • Mengurangi tanda penuan dini dan menangkal radikal bebas
  • Mampu menyamarkan dan membersihkan pori-pori sehingga wajah tampak lebih cerah.
  • Mengatur produksi minyak pada wajah.
  • Menyamarkan bekas jerawat dan memperlambat pertumbuhan jerawat
  • Anti inflamasi dan anti bakteri untuk membantu mengurangi peradangan di kulit.
  • Membantu menghidrasi kulit dan mampu menghaluskan kulit

Banyak kan khasiatnya!! Wow menggoda sekali! Pokoknya sebagai emak-emak pecinta skincare jangan baca postingan ini deh, takut jadi racun hihi.

Btw, dengan khasiat sebanyak itu, apa sepenuhnya terbukti? Mari kita cari tahu lagi hehe

Pasca Pemakaian Scarlett Herbalism Mugwort Mask


Mom Queen menggunakan Scarlett Herbalism Mugwort Mask ini bersamaan dengan Masker Scarlett Seriously Shooting & Hydrating Gel. Jadi Mugwort Mask untuk area T zone yang berminyak, dan Hydrating Gel Mask untuk area pipi dan dagu yang cenderung kering.

Hasilnya seperti apa? Setelah pemakaian hampir 2minggu selama 15-20 menit, Apa yang terjadi pada wajah pasca menggunakan dua masker herbal dari Scarlett ini?


Cerita Mom Queen Pakai Masker Scarlett

Yang pasti kulit tampak lebih segar, terasa lembut, bagian kulit yang biasanya mengelupas pasca main di pantai tidak ada sama sekali dan satu lagi, dua Masker dari Scarlett, khususnya Masker Mugwort ini bisa membersihkan komedo lho!

Jadi Mom Queen termasuk yang memiliki tingkat pertumbuhan komedo lebih cepat. Jika sehari tanpa membersihkan wajah, komedo langsung bersarang. Ternyata setelah menggunakan masker Mugwort ini, semua komedo langsung terangkat. Ajaib ya!

Penutup


So kalau Moms bakalan cocok masker Scarlett yang mana? bagi Moms yang kulitnya berminyak dan berjerawat boleh cobain Herbalism Mugwort Mask. Bagi yang memiliki kulit kering bisa menggunakan Seriously Shooting & Hydrating Gel Mask.

Boleh mencoba keduanya?? Boleh bangett!! Mom Queen mencoba keduanya, alhamdulillah kulit gosong efek seharian mantai jadi lebih cepat cerah kembali, secerah tanggal muda hihi.

Satu lagi, kalau beli produk Scarlett dimana pun. Cari tahu keaslian produk Scarlett yang kita beli, bisa cek ke sini https://verify.scarlettwhitening.com/ tinggal isi data dan email, kemudian masukkan kode unik pada barcode produk Scarlett. Akan terlihat apakah produk yang kita beli asli apa palsu.

Cobain deh! Sekarang mom Queen tidak perlu khawatir lagi kalau ke pantai dan lupa membawa sunscreen. Karena sudah ada Masker Scarlett ini. Oh ya kalau mau order bisa langsung ke https://linktr.ee/scarlett_whitening.

Sekian cerita dulu Mom Queen tentang Scarlett Facecare Series. Semoga bermanfaat. Ada yang sudah pakai masker herbal dari Scarlett? Cerita dong, kamu tipe kulit yang mana dan kepengen banget masker Scarlett apa?

Salam,
Mom Queen
Phai Yunita S Wijaya
Hi Im Yunniew, ibu dengan 3 orang anak yang memiliki hobby menulis dan literasi. Marriage and parenting enthusiast, Womanpreneur dan Consultant franchise Laundry and minimarket, ibu pembelajar, dan tukang review produk temen :)

Related Posts

23 comments

  1. Belom pernah coba masker herbalnya. Pernahnya sabun, scrub, toner, & day cream juga serum plus facial wash

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cobain maskernya Kak, emang beneran Hydrating skin banget sih untuk kulit kering aku.

      Delete
  2. Wah pengen glowing jg nih. Kayaknya boleh cobain ini. Aku tipe kulit wajah yg kering,

    ReplyDelete
  3. Hwaa sekarang ada maskernya. Pasti bikin wajah seger nih. Baru tau. Cuss ah nyobaa.

    ReplyDelete
  4. dari kemarin maju mundur pengen beli masker scarlett. harganya juga terjangkau, klaimnya juga aman dan cocok buat kulit sensitif kaya aku. nanti di coba.

    ReplyDelete
  5. produk Scarlett semakin bervariasi yaa :D keren!

    ReplyDelete
  6. Wah juga ikutan order scarlett maskernya, lihat hasil pemakaiannya aja udah terbukti. Produk dari scarlett emanh teruji klini dari mulai body care, wajah, sampai samponya

    ReplyDelete
  7. Suka banget sama mugwort nya karena bikin cerah muka. Kalau yg gel belum nyoba.

    ReplyDelete
  8. Makin hari makin variatif saja produk-produk dari Scarlett. Kayanya istri saya belum pernah nyoba masker dari Scarlett, so far pernah liat body scrub doang. Next, bisa jadi rekomendasi buat istri maskernya

    ReplyDelete
  9. Bener juga, diem-diem suami juga suka kalau wajahnya disalon istri.
    Aku belum coba sama sekali. kayaknya enak banget apalagi lihat warna hijaunya tuh kaya alami banget.

    ReplyDelete
  10. aku penasaran sama maskernya, belum pernah coba. tapi hasilnya produk scarlett itu ga pernah diraguin hihi

    ReplyDelete
  11. scarlett emg gak boleh d raguin deh. bagus3 tuh produknya

    ReplyDelete
  12. Waahh aku baru tahu ada maskernya deh ya Scarlett ini.. Jadi penasaran pingin cobain

    ReplyDelete
  13. Wah beruntung sekali pasangannya mom queen dapat perhatian sampai skincare segala. Eh btw, yang dilakuin mom queen sama kayak yang biasa istri lakukan ke aku.

    ReplyDelete
  14. Kemarin waktu ke salon, habis facial itu dimasker kan... Nah, maskernya itu kental saat di apply tapi pas udah kering tinggal diangkat gitu kayak masker.
    Scarlett punya nggak ya gitu? Kalau ada, mau ihh 🤭

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini gel bun, bisa di cuci pake pencuci muka biasa aja. Scarlett unya formula beda dari masker di pasaran Bun.

      Delete
  15. Jadi mupeng aku tuh sama maskernya Scarlett.
    Pengen nyoba jugaa. Karena untuk skincare lainnya di aku cocok, semoga yg maskernya pun

    ReplyDelete
  16. makin cantik nih momqueen duh bikin envy deh pengen nyobain masker produk lokal rasa internasional ini hehehe... asyik ya bisa nih bikin agenda me time dngan maskeran ya

    ReplyDelete
  17. makin beragam ya produknya jadi bisa pake 1 brand untuk macem macem jenis skincarenya. btw seru banget ya maen salon-salonan sama suami wkwkwkwk

    ReplyDelete
  18. Wah, jadi penasaran pingin cobain juga varian maskernya ini..
    Btw, aku jg suka makein masker ke suami mba.. Hihii,, waktu weekend sesekali nyempetin buat maskeran bareng jd romantis deh^^.

    ReplyDelete
  19. Ah kamu dah coba aja sih Buk! aku pingin ih. Tapi budgetnya belum masuk sana, aku abis re-sctock skin care acne seriesnya soalnya sepaket hahaha. Soon deh pingin coba, soalnya bisa buat jerawat juga ya & kulit berminyak ^^ aku banget nih

    ReplyDelete
  20. baca ini aku jadi inget kalau udah lama nggak maskeran wajah mbak hahaha, baik mari kita cuci muka dan maskeran

    ReplyDelete

Post a Comment