header

Jasa Pengiriman Tepercaya Hanya JX Indonesia

Konten [Tampil]

  

Jasa Pengiriman Tepercaya Hanya JX Indonesia

Hai, Moms! Apakah selama pandemi menjadikan hasrat belanja online makin meningkat? Mom Queen juga sama. Sejak pandemi melanda, keinginan untuk belanja online semakin menggebu. Kenapa memilih belanja online? Karena adanya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM, kita mau tidak mau harus menggunakan jalur online.

Saatnya Online Seller Meraup Cuan


Inilah saatnya online seller meraup cuan yang besar. Adakah Moms di sini yang turut meraup untung dengan beralih profesi sebagai penjual online? Kalau Mom Queen memang sudah lama berjualan online, bahkan jauh sebelum pandemi.

Kalau boleh jujur sih, permasalahan utama penjual online itu selain omzet yang naik turun adalah keamanan barang selama proses pengiriman hingga sampai di tujuan. Kalau barang sudah diterima pembeli tepat waktu dengan baik, rasa bahagia itu tak terkira.

Gimana sih, caranya memilih partner logistik yang tepercaya? Mom Queen kasih bocoran ya, pilihlah perusahaan dengan kriteria di bawah ini:

▪️Memiliki track record baik
▪️Memiliki jam terbang tinggi
▪️Memiliki banyak drop point
▪️Mudah di-tracking
▪️Harga yang kompetitif
▪️Pelayanan yang maksimal

Karena sekarang ini banyak sekali jasa pengiriman barang yang bisa digunakan oleh online seller, Mom Queen mau memberi satu rekomendasi perusahaan logistik tepercaya dengan harga kompetitif dan pelayanan maksimal standar Internasional. Siapa lagi kalau bukan J-Express atau lebih dikenal JX Indonesia.

A. Profil JX Indonesia


JX Indonesia atau PT Jaya Ekspress Transindo adalah sebuah perusahan yang bergerak di bidang logistik dan merupakan bagian dari atau sister company JD.ID.

JX Indonesia juga menyediakan solusi semua paket logistik ke klien korporasi, penjual online, dan pelaku UMKM di Indonesia. Nah, kehadiran JX Indonesia dalam kancah jasa pengiriman barang turut membawa angin segar bagi dunia bisnis online.

Bagaimana tidak, berdiri sejak tahun 2015 dengan nama lain J-Express, JX Indonesia sangat kompeten dalam layanan COD (Cash on Delivery), CSOD (Cards Swipe On Delivery) dan Regular Delivery. Berikut jejak perjalanan JX Indonesia mulai dari tahun 2015 hingga saat ini.

Jasa Pengiriman Tepercaya Hanya JX Indonesia

JX Indonesia juga merupakan bagian dari Asperindo (Asosiasi Perusahaan Jasa Pengiriman Ekspress, Pos dan Logistik Indonesia), jadi kredibilitas perusahaan logistik yang menjadi #temanonlineseller ini tidak perlu diragukan lagi.

A1. Visi JX Indonesia


JX Indonesia memiliki visi dikenal baik sebagai partner logistik tepercaya bagi konsumen ataupun pebisnis dari berbagai kalangan, mulai dari perusahaan atau brand besar seperti Unilever, Kimia Farma, Zalora, Sociola, hingga penjual online dan pelaku UMKM.

Sebagai mitra logistik tepercaya, JX Indonesia melesat dan hadir untuk berkolaborasi dan mencapai kesuksesan bersama dengan menyediakan JX unique dan layanan terbaik.

B. Mengapa Harus Memilih JX Indonesia?


Jika di luar sudah banyak sekali penawaran tentang provider pengiriman tertentu dengan segala kelebihan dan promo-promonya, mengapa kamu harus memilih JX Indonesia?

JX dilengkapi dengan sistem pengiriman berstandar internasional, karena menerapkan sistem dari JD.Com dan JD.ID. Di samping itu, JX juga menawarkan unique services, yaitu customized delivery untuk B2B, di mana sistem pengirimannya dapat menyesuaikan dengan model bisnis dan kebutuhan dari setiap pebisnis/perusahaan. Pengirimannya mengikuti standard JD.ID dan JD.com dan ditangani oleh tenaga terlatih dan kurir profesional.

  

Jasa Pengiriman Tepercaya Hanya JX Indonesia

Selain itu, JX melayani pengiriman cargo, last mile, dan cross border last mile yang dilengkapi dengan tracking website dan aplikasi, courier tracking apps, dan merchant dashboard, sehingga proses operasional pengiriman yang dilakukan oleh seller akan menjadi lebih efisien dan efektif.

Jasa Pengiriman Tepercaya Hanya JX Indonesia

Berikut ini 3 alasan kamu harus memilih J-Express, yang akan meningkatkan performa bisnis kamu, baik online seller, pelaku UMKM, maupun pengusaha korporasi.

1. JX Merupakan Perusahaan Kurir Multinational

Dengan pengalaman lebih dari 6 tahun menangani semua pengiriman JD Group, JX Indonesia percaya bahwa mereka mampu membantu semua pelaku usaha untuk meningkatkan performa harian yang berstandar Internasional.

2. Layanan Kustomisasi

JX menyediakan kustomisasi layanan sesuai model bisnis seller atau perusahaan. Layanan seperti ini yang sangat menjawab kebutuhan penjual online dan juga korporasi tentunya. Jadi wajar saja  jika JX menasbihkan diri sebagai mitra tepercaya bisnis Anda.

3. Perusahaan Kurir dan Layanan Pembayaran Escrow

Dengan layanan COD dan CSOD, JX akan membantu konsumen tetap aman berbelanja sembari tetap menjaga cash flow dengan metode pembayaran yang beragam dan operasional COD terbaik dan berpengalaman.

C. Layanan Lainnya dari JX Indonesia


JX menawarkan solusi logistik bagi klien korporasi dan penjual online dengan memiliki 8 warehouse, 250+ drop point, dan lebih dari 3000 kurir di seluruh Indonesia yang diberi julukan JX Smiling Warrior. Jadi sudah pasti barang akan sampai tepat waktu, karena #JXAntarSampaiTujuan.

Berikut ini adalah layanan dan fasilitas lainnya yang diberikan oleh J-Express, antara lain:

1. Menyediakan Layanan Gratis Pickup


Menyediakan layanan gratis pickup tanpa minimum jumlah paket, merchant dashboard agar seller/klien dapat lebih mudah menangani operasional pengiriman , biaya COD yang kompetitif dengan pencairan dananya sampai 2-3 dalam seminggu. Untuk operasional pengiriman, masing-masing seller/klien akan ditangani oleh seorang account manager, dan laporan proforma harian dari tim sales dan customer experience.

2. RUMUS X: Wadah Online Seller Bertumbuh


JX menyediakan wadah bagi penjual online melalui sebuah komunitas yang disebut RUMUS X (Ruang Kumpul Seller JX). Di dalam RUMUS X, seller/klien akan mendapat keuntungan berupa training dan workshop gratis dengan menghadirkan trainer atau pembicara ahli dari berbagai bidang yang berkaitan dengan bisnis online, seperti digital dan content marketing, branding, finansial dan legalitas bisnis, dan sebagainya.

D. Media Sosial dan Kontak Informasi JX Indonesia


Nah, gimana sudah kenal lebih dekat dengan JX Indonesia? Oh ya, Kamu juga bisa follow media sosial resmi JX Indonesia, lho. Karena lewat sosial medianya, kamu bakal mendapat banyak insight, tips, dan trik seputar bisnis online yang bermanfaat.

Jasa Pengiriman Tepercaya Hanya JX Indonesia

Berikut media sosial JX Indonesia:
IG jx.indonesia
FB PT Jaya Ekspress Transindo
LinkedIn PT Jaya Ekspress Transindo
Youtube JX Indonesia
Tiktok jx.indonesia

Bagaimana kamu tertarik menggunakan jasa pengiriman JXIndonesia dan menjadikannya partner logistik tepercaya untuk bisnismu? Yuk, daftarkan bisnis kamu di website JX Indonesia www.j-express.id/business-register!

Ditunggu ya, pengalaman kamu menggunakan layanan pengiriman dari JX Indonesia! Atau ada yang sudah nyobain? Boleh sharing di komentar, dong.

Salam,
Mom Queen

#TemanOnlineSeller
#1Paket1Senyuman
#JXDukungBisnisOnline
#JXAntarSampaiTujuan

Phai Yunita S Wijaya
Hi Im Yunniew, ibu dengan 3 orang anak yang memiliki hobby menulis dan literasi. Marriage and parenting enthusiast, Womanpreneur dan Consultant franchise Laundry and minimarket, ibu pembelajar, dan tukang review produk temen :)

Related Posts

24 comments

  1. Terbantu banget dengan adanya JX ekspress ini ya mba. Selain bisa COD juga CSOD. Kan sekarang ini sebisa mungkin nda perlu bawa uang tunai

    ReplyDelete
  2. sekaang banyak sekali jasa pengiriman baru dan jx ini termasuk salah satunya, semoga jx bisa menjadi andalan kalau mau kirim paket nih terutama untuk yang punya online shop

    ReplyDelete
  3. Enak banget yah ada layanan gratis pick up tanpa minimal order. Ini cocok banget dong buat para pelaku online shop yang anti ribet.

    ReplyDelete
  4. Jika ada layanan gratis pickup ke rumah inimenjadi nilai plus deh ya mba

    ReplyDelete
  5. Jx keren. Baru tau loh dia bagian dari JD.id memilih jasa pengiriman yang track recordnya udah bagus memang penting banget menurutku.

    ReplyDelete
  6. Aku pakai JX ini karena order di jd.id. ternyata sister company ternyata. Keren juga ya jx bisa menyesuaikan delivery based on usahanya. Jadi gak repot lagi deh mau pakai sistem apa untuk pihak onlineshopnya ;)

    ReplyDelete
  7. aku senang nih ada RUMUS X ini. Bagus banget untuk mengedukasi para wirausahawan untuk terus mengembangkan bisnisnya yaa, jadi nggak cuma fokus dalam pengiriman barang doank

    ReplyDelete
  8. Baru tahu akutuh kalo JX Indonesia bagian dari JD.ID, memudahkan sekali sih ini buat para seller dan yg hobi belanja online, apalagi ada sistem pick up dan COD.

    ReplyDelete
  9. Sepakat banget keamanan barang nomor 1. Jangan sampai barang hilang atau dibongkar. Kalau ekspedisi nya dari jd.id sih secara nama udah bisa dipercaya ya mbak

    ReplyDelete
  10. Enak banget yah kalo ada free pick up tanpa minimum order. Apalagi buat pelaku online shop jadi ngga ribet datang ke counter.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener banget, nggak ada syarat ini bikin olshop kecil atau umkm makin semangat ya untuk memakai jasa logistics ini juga ;) semoga pelayanan baiknya terus terjaga dan semakin dicintai para pelaku usaha dan tentunya customers!

      Delete
  11. Penasaran banget dengan pelayanan JX ini, semoga di derahku cepat ada ya

    ReplyDelete
  12. Bentuk layanan pick up nya ini membantu banget ya.. Khususnya untuk para UMKM lokal yang sangat membutuhkan layanan ini..

    ReplyDelete
  13. Ooh jadi dlu J-express ku kira tadi ni baru. Skrg lebih multitasking dan jadi solusi teoat buat UMKM & small business yg pelanggannya di daerah

    ReplyDelete
  14. jasa pengiriman memang ngga hanya penting untuk penjual tapi bagi pembeli juga mau layanan yang aman ya, JX bisa jadi pilihan yg tepat nih

    ReplyDelete
  15. Seneng ya ada pilihan ekspedisi terpercaya lagi. Fitur CSOD dan pick up di rumahnya boleh juga nih dicobain.

    ReplyDelete
  16. layanan JX Indonesia memang bagus

    waktu punya UMKM kuliner saya menggunakan JX Indonesia dan sangat puas

    ReplyDelete
  17. Ada JX jadi memudahkan yang lagi merintis bisnis kecil-kecilan. Semoga layanan JX semakin berkembang di seluruh wilayah Indonesia

    ReplyDelete
  18. Aku kemarin jg coba nyari JX ini, dlu kalo punya onlineshop emang yg paling penting tuh ketepatan waktu sama harganya ya mba wkwkw. sekarang kalau jd konsumen akunya lebih suka yg ontime, gpp mahal. Tp JX ini ternyata murcee loh ya

    ReplyDelete
  19. yang bikin makin pengen nyobain JX tuh layanna csod nya, keren kali ga harus nyipain uang cash saat codan ya. penasaran nih..!

    ReplyDelete
  20. Pasti seneng banget ada ekspedisi kiriman yang menyediakan layanan COD udah gitu kurirnya juga ramah-ramah..

    ReplyDelete
  21. RUMUS ini emang menurtku pelayanan mewah jarangkan ya ada macam gini ? aku prbadi jika jadi pebisnis bakal seneng jika ada RUMUS duh tapi aku belum sampai level ini..

    ReplyDelete
  22. kebetulan banget saya sedang buka usaha dan kayaknya ini bisa jadi partner logistik saya kak, katanya bagus soalnya

    ReplyDelete
  23. keren nih JX makin berkembang yaaa, apalagi ada fitur CSOD nya bisa juga nih diandalain buat emak-emak di rumah hehe

    ReplyDelete