header

6 Rekomendasi Hotel dengan Paris Van Java Mall di Bandung

Konten [Tampil]


Pernahkah Anda berkunjung ke Bandung? Semua orang pasti mengetahui dan pernah mengunjungi salah satu kota di Jawa Barat ini. Bandung sangat cocok untuk dijadikan destinasi wisata bersama keluarga ataupun teman-teman terdekat Anda.

Bandung memiliki berbagai destinasi wisata yang bisa Anda kunjungi di sana. Tak hanya itu, Bandung juga dikenal menjadi pusat perbelanjaan yang lengkap. Terdapat berbagai mall besar di sana, salah satunya adalah Paris Van Java mall. Ada banyak sekali hotel dekat PVJ Bandung yang dapat Anda temui.

Mall yang satu ini bukan sembarangan mall biasa, terdapat berbagai tempat yang wajib Anda kunjungi di Paris Van Java seperti Sky Garden, yaitu taman bunga di rooftop mall sekaligus air terjun buatan yang indah. Selain itu, desain bangunan pada Paris Van Java mall sangatlah unik. Bangunan pada mall ini berkonsep bangunan gaya Eropa dengan area semi outdoor. Jika Anda berkunjung dan belanja ke Paris Van Java mall, Anda akan merasakan berbelanja dengan suasana pusat perbelanjaan di sepanjang jalan di Eropa.

Berikut ini adalah rekomendasi hotel dekat PVJ Bandung yang bisa Anda tempati ketika berkunjung ke Bandung. Simak ulasan selengkapnya!

1. D'Prima Hotel Bandung


Rekomendasi hotel pertama yang lokasinya dekat dengan Paris Van Java mall yaitu D’Prima Hotel Bandung. Hotel ini berada di kawasan Sukajadi. Memiliki bangunan yang instagramable, hotel ini berkonsep Eropa dengan pilar-pilar besar yang berdiri di pintu masuk hotel.

Terdapat beberapa tipe kamar yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan selera Anda, yaitu Superior, Deluxe, Executive dan Suite Room. Berbagai fasilitas juga tersedia lengkap di hotel ini, seperti restoran, kafe, kolam renang outdoor, kolam renang anak, toko oleh-oleh, parkir valet, dan masih banyak lagi. Untuk menuju ke Paris Van Java, Anda hanya perlu menempuh jarak sekitar 3,4 km.

2. De Java Hotel Bandung


De Java Hotel Bandung merupakan hotel dekat dengan Paris Van Java, Anda bisa menempuh jarak sekitar 76 m saja. Selain mendapatkan pengalaman menginap di Bandung dengan hotel bintang empat yang berada di pusat kota, Anda juga bisa mengunjungi Paris Van Java mall untuk sekedar belanja atau mengunjungi berbagai tempat yang menarik di sana.

Fasilitas di hotel ini terbilang lengkap, terdapat pusat kebugaran, fasilitas rapat, bar di rooftop, restoran, kolam renang, spa, dan masih banyak lagi. Untuk fasilitas kamar tentunya sudah tersedia lengkap untuk Anda. Dari hotel ini, Anda bisa mengunjungi tempat-tempat terdekat lainnya seperti Curug Dago Pakar, Trans Studio Bandung, dan Farm House Lembang.

3. Hotel Caryota


Hotel bintang tiga yang satu ini juga berlokasi di kawasan Sukajadi. Hotel Caryota berjarak dekat dengan Paris Van Java mall, Anda bisa menempuh jarak sekitar 3,7 km saja. Untuk Anda yang berencana berkunjung ke Bandung dengan budget yang rendah, hotel ini bisa menjadi salah satu opsi yang Anda pilih. Namun, fasilitas di hotel ini tak kalah lengkapnya, terdapat fasilitas kamar yang lengkap dengan bathtub. Fasilitas hotel lainnya seperti AC, restoran, wifi gratis, dan masih banyak lagi.

4. Sukajadi Hotel, Convention & Gallery


Sukajadi Hotel merupakan hotel yang berada di pusat kota Bandung. Hotel ini memiliki jarak terdekat dengan Paris Van Java mall. Desain bangunan hotel yang dikonsep Jawa Modern ini dilengkapi dengan furniture dan ornamen yang unik dan menarik.

Sukajadi Hotel memiliki fasilitas kamar dan fasilitas hotel yang super lengkap. Terdapat fasilitas kamar yang lengkap, termasuk bathtub dan pengering rambut. Hotel menawarkan fasilitas-fasilitas lainnya seperti restoran, fasilitas bisnis, ruang keluarga, kafe, kolam renang anak dan masih banyak lagi.

5. Elenor’s Home


Berlokasi di kawasan Boscha, Sukajadi, Elenor’s Home memiliki fasilitas yang lengkap. Meskipun harga sewanya di bawah 200 ribu, Anda akan tetap mendapatkan fasilitas kamar yang lengkap seperti tempat tidur yang besar, kamar mandi lengkap dengan perlengkapan mandi, furniture kamar seperti meja kerja dan lemari pakaian, televisi dan juga kipas angin.

Elenor’s Home juga menyediakan fasilitas publik yang bisa Anda gunakan ketika menginap di hotel ini, seperti laundry, jaringan wi-fi gratis, dan masih banyak yang lainnya. Untuk berkunjung ke Paris Van Java mall, Anda perlu menempuh jarak dekat sekitar 539 m saja.

6. V Hotel & Residences


Rekomendasi terakhir adalah V Hotel & Residences yang menjadi salah satu hotel dengan jarak yang dekat dengan Paris Van Java mall. Untuk mencapai Paris Van Java mall, Anda hanya perlu menempuh jarak sekitar 4 km. Hotel ini memiliki bangunan dengan dominasi warna putih dan jingga, berkonsep hunian modern yang terlihat simple namun memiliki interior yang mewah.

Untuk menginap di sini, Anda tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam. Dengan budget dibawah 500 ribu, Anda bisa menginap di hotel dengan fasilitas lengkap seperti kamar mandi dengan bathtub, kolam renang, internet gratis, dan masih banyak lagi.

Itu dia rekomendasi hotel di Bandung yang lokasinya dekat dengan Paris Van Java mall. Sambil menikmati liburan dengan cara menginap di hotel yang nyaman, Anda juga bisa berbelanja di salah satu mall terbesar di Bandung tersebut. Tertarik untuk menginap di Bandung? Segera rencanakan kunjungan Anda ke Bandung dengan aplikasi Traveloka!

Phai Yunita S Wijaya
Hi Im Yunniew, ibu dengan 3 orang anak yang memiliki hobby menulis dan literasi. Marriage and parenting enthusiast, Womanpreneur dan Consultant franchise Laundry and minimarket, ibu pembelajar, dan tukang review produk temen :)

Related Posts

6 comments

  1. Penasaran deh sama hotel ala paris van java di atas, kek.y keren"

    ReplyDelete
  2. Wah... makasih banyak ya... rekomendasinya. Kebetulan aku juga pengen banget ke Bandung, tpi ngak tau tempat dan akomodasi yang bagus di sana. Rekomendasi akomodasinya membantu bangett.

    ReplyDelete
  3. Artikel kamu benar-benar membantu banget untuk orang-orang yang pengen travelling ke bandung. kebetulan aku juga nanti pengen kesana, jadi bisa membantu aku pili-pilih akomodasi di sekitar sana. makasih ya...

    ReplyDelete
  4. Mantul kak, kalau ke Bandung bisa mampir ke sana

    ReplyDelete
  5. Bandung emang gak akan pernah habis ceritanya. Aku dulu ke Bandung cuma buat ke Bosscha doang wkwk

    ReplyDelete
  6. Wiih kebetulan nih, ada rencana besar ke Bandung, yang Elenor Home sepertinya bersahabat dengan kantong saya sebagai anak kost & freelancer

    ReplyDelete

Post a Comment