header

Launching di Indonesia, Intip 3 Kelebihan ASUS Zenfone 9

Konten [Tampil]


Saat Whatsapp mengeluarkan fitur baru untuk komunitas, seketika itu juga group-group yang Mom Queen ikuti tiba-tiba beranak pinak. Satu group setidaknya menambahkan satu fitur komunitas yang menggabungkan semua komunitasnya dengan dalih memudahkan komunikasi satu pintu.

ASUS Zenfone 9

Memang sih hal ini sangat membantu bagi yang membutuhkan informasi lebih banyak, tapi bagi Mom Queen ini sangat memberatkan beban diri eh maksudnya beban gadget hehe.

Memilih Hape Bak Memilih Asisten Pribadi


Hape Mom Queen sudah lama minta pensiun, tapi Mom Queen belum menganulir. Selain belum mendapat restu dari bapak Presiden (baca:suami), Mom Queen juga belum menemukan hape yang pas di hati. Ya, memilih hape itu seperti memilih asisten pribadi, karena dia yang akan menemani sepanjang hari kita.

Mom Queen yang mostly meng-handle semua pekerjaan dari hape, harus bisa mempunyai hape yang tahan banting, ringkas, kamera bening, memori luas, juga dilengkapi fitur-fitur yang powerful. Apalagi hape bagi Mom Queen adalah gadget utama terciptanya customer satisfaction hehehe.

Mom Queen akhirnya bahagia tatkala mendengar ASUS Zenfone 9 akan launching di Indonesia tanggal 17 November 2022. Hape yang ergonomis ini sepertinya sukses mencuri perhatian banyak orang. Mom Queen mulai mengajukan proposal hape idaman sama pak Presiden lagi wkwk

3 Keunggulan Hape ASUS Zenfone 9


Mom Queen kian ngotot manakala mengetahui keunggulan dari ASUS Zenfone 9 ini, mau tahu nggak? Ini 3 keunggulan ASUS Zenfone 9.

1. Kamera Menggunakan Teknologi 6-Axis Hybrid Gimbal Stabilization


Teknologi ini membuat Zenfone 9 mampu merekam video dengan stabilitas tinggi, dan mampu meredam goncangan sehingga memungkinkan kita bisa merekam video hanya dengan satu tangan. Teknologi ini bikin kualitas video bebas blur dan distorsi optic lho.

ASUS Zenfone 9 menggunakan kamera belakang menggunakan dual kamera dan kamera depan yang sama-sama pro-grade. Resolusi 50MP dengan sensor flagship dari SONY IMX 766 dengan aperture sampai F1.9, Kekuatan kamera ini mampu merekam video 8K dengan kecepatan 24fps.

2. Tersedia 4 Pilihan Warna


Warna Zenfone 9

ASUS Zenfone 9 hadir dengan 4 pilihan warna yang unyu-unyu banget. Pecinta warna-warna soft pastel sangat cocok menggunakan Zenfone 9. Pilihan warnanya ada Moonlight White, Sunset Red, Starry Blue, dan Midnight Black.

3. Performa Powerful 


ASUS Zenfone 9 memiliki performa yang powerful. Bagaimana tidak? Zenfone 9 dilengkapi dengan prosesor flagship terbaru snapdragon 8+ Gen 1 mobile platform yang lebih powerful. CPU clock speed hingga 3.2 GHz, yang mampu menghasilkan performa CPU dan GPU 10% lebih tinggi dengan efisiensi CPU 30%. Zenfone 9 juga dilengkapi dengan LPDDR 5 RAM hingga 16GB dab UFS3.1 storage.

Untuk konektivitas Zenfone 9 menggunakan koneksi Wifi 6E yang menghasilkan koneksi stabil, cepat dan paling ngebut.

Well, Itu sebagian dari keunggulan Zenfone 9 hape idaman Mom Queen nih. Masih banyak lagi keunggulan lainnya.

Oh ya, Mom Queen bakal nulis tentang hape idaman ini di blog Maminca Sharing ya. So tungguin postingan blog Mom Queen ya. See u.
Phai Yunita S Wijaya
Hi Im Yunniew, ibu dengan 3 orang anak yang memiliki hobby menulis dan literasi. Marriage and parenting enthusiast, Womanpreneur dan Consultant franchise Laundry and minimarket, ibu pembelajar, dan tukang review produk temen :)
Newest Older

Related Posts

Post a Comment