header

Cari kulkas Side by Side Harga Terjangkau dan Bagus? Ini Rekomendasinya

Konten [Tampil]

Hi Moms!
Jika saat ini kamu sedang mencari rekomendasi kulkas side by side dengan harga terjangkau dan bagus, sepertinya kamu perlu membaca informasi ini hingga tuntas. Karena Mom Queen akan memberikan rekomendasi kulkas side by side kualitas terbaik dengan harga terjangkau, minat? Check this out!

Mengapa Harus Beralih ke Kulkas Side by Side?


Memiliki refrigerator atau kulkas bagi rumah tangga seperti sebuah keharusan. Apalagi bagi ibu bekerja yang tidak bisa ke pasar setiap hari, sehingga mau tidak mau mesti memiliki stok bahan makanan untuk beberapa hari. Oleh karena itu, kebutuhan kulkas sebagai tempat menyimpan makanan, buah, sayur, dan daging seakan berubah menjadi kebutuhan primer.

kulkas side by side

Namun anehnya meskipun sudah memiliki kulkas yang besar, tetap saja terasa kurang. Bahkan dengan strategi food preparation pun tetap tak mampu mengurangi sesaknya ‘penghuni’ mesin pendingin ini. Dengan terpaksa, ibu cerdas pasti pakai trik tumpang tindih pada bahan makan. Iya nggak?? Ayooo ngaku! Hehe

Terutama jika Moms memiliki anak kecil yang gemar menyantap frozen food. Keinginan memiliki kulkas dengan kapasitas freezer yang lebih besar menduduki tahta tertinggi. Betul?

Belum lagi, jika kamu adalah sebuah keluarga besar atau sering mengadakan pertemuan keluarga di rumah, maka kebutuhan kulkas dengan kapasitas luas menjadi kebutuhan utama home appliance.

Ini beberapa alasan mengapa kamu perlu upgrade kulkas lama dengan kulkas side by side, antara lain
  • Kebutuhan kapasitas freezer yang hampir sama dengan fridge.
  • Kapasitas fridge kulkas side by side lebih luas serta susunan kabinet lebih banyak
  • Kapasitas freezer yang lebih besar hampir setara dengan kapasitas fridge.
  • Desain kabinet dan susunan rak kulkas side by side dibuat sangat memudahkan mobilitas pengguna
  • Desain mewah kulkas side by side makin menambah kesan modern pada perabot rumah tangga.

Nah, kalau kamu sedang mencari kulkas harga terjangkau dan kualitas bagus, maka kulkas side by side Polytron PS-PRS 451Y adalah pilihan ideal. Apa saja kelebihannya? Mari kita simak kelebihan kulkas side by side Polytron berikut ini.

Kelebihan Kulkas Side By Side Polytron PS-PRS 451Y


Mengapa harus pilih kulkas Side By Side Polytron? Selain didesain dengan mewah, kulkas side by side Polytron dirancang dengan teknologi terkini. Berikut ini adalah kelebihan dari kulkas side by side PS-PRS 451Y yang wajib kamu ketahui.

1. Kapasitas Besar


kapasitas kulkas side by sidePolytron

Kapasitas kulkas side by side Polytron adalah 450 Liter. Sisi kiri untuk freezer dan sisi kanan untuk fridge. Kulkas Side By Side PS-PRS 451Y dari Polytron ini menawarkan ruang penyimpanan yang luas. 

Bayangkan saja, total volume netto refrigerator ini sebesar 450 liter. Kapasitas ini memungkinkan kamu dapat melakukan penyimpanan makanan dan minuman dalam jumlah banyak.

Dengan dimensi 836x636x1780 mm Kulkas Side By Side Polytron adalah pilihan ideal. Terutama bagi kamu yang memiliki keluarga besar maupun bagi kamu yang sering mengadakan pertemuan di rumah.

2. Teknologi Smart Inverter Compressor, Lebih Hemat Energi


smart inverter compressor

Dengan teknologi kompresor inverter pintar (smart inverter compressor) yang dapat menyesuaikan kecepatan operasi sesuai dengan kebutuhan pendinginan, mengurangi konsumsi energi, sehingga lebih hemat biaya listrik. Kebutuhan listrik kulkas side by side Polytron ini hanya 120 watt saja. Dengan teknologi smart inverter compressor menjadikan konsumsi listrik berkurang hingga 30%.

Wah hemat ya! Sebagaimana kita tahu kulkas adalah perabot listrik yang selalu ON terus. Teknologi ini tentu sangat disukai oleh para ibu rumah tangga pastinya, sepakat?!

3. Kulkas yang Tidak Berisik (Ultra silent)


Keunggulan kulkas side by side Polytron lainnya yaitu teknologi ultra silent. Kulkas dengan recess handle ini beroperasi dengan lebih tenang (ultra silent). Sehingga kamu akan merasakan ruang tempat kulkas berdiri, menjadi lebih nyaman tanpa gangguan suara bising kulkas.

4. Panel Kontrol Sentuh 


Kulkas Side By Side PS-PRS 451Y tentu saja disertai dengan sentuhan teknologi terkini. Hal ini terlihat dari panel kontrol. Kemudahan pengaturan dengan LCD control display atau panel kontrol sentuh yang intuitif memudahkan pengaturan suhu dan fitur kulkas lainnya. Hal ini semakin mudah memastikan makanan kamu disimpan pada kondisi optimal.

Ada lagi teknologi yang disematkan pada mesin pendingin ini yaitu teknologi tropical cooling system. Teknologi ini menjadikan kulkas side by side PS-PRS 451Y memiliki sistem pendinginan dirancang khusus agar performanya tetap stabil di lingkungan beriklim tropis.

5. Tanpa Bunga Es (No Frost)


Oh ya, pada kulkas side by side Polytron ini tanpa ada bunga es (no frost). So, Moms nggak perlu gusar lagi membersihkan bunga es. Hal ini menjadikan kulkas terasa lebih bersih dan makin awet pastinya.

Selain itu kulkas side by side Polytron ini juga dilengkapi dengan fitur Deodorizer lho. Deodorizer adalah fitur yang mampu menyerap aroma tak sedap dari makanan atau sayuran yang disimpan, sehingga makanan yang tersimpan didalamnya tetap terjaga kesegarannya.

Ayo Upgrade Kulkas Lama dengan Kulkas Side by Side Polytron Sekarang Juga!


Bagi Moms yang ingin upgrade dengan kulkas yang lebih besar dengan harga terjangkau dan bagus, kulkas Side By Side PRS451Y merupakan pilihan tepat. 

Sebagai peraih penghargaan Top Brand 2022 untuk kategori refrigerator, Polytron juga menjamin kualitas produk yang dihasilkan. Terbukti dengan adanya garansi compressor hingga 10 Tahun #QualityThatMatters.

Mumpung lagi ada harga spesial nih, kamu bisa membawa pulang kulkas Side By Side PRS451Y dengan harga Rp 5.999.000* (harga dapat berubah sewaktu-waktu) di Polytron.co.id atau di Polytron Official store di E-commerce kesayangan kamu.

Buruan check out sekarang ya, mumpung masih ada promonya! Selamat menikmati kulkas baru. Semoga bermanfaat.

Salam,
Mom Queen

Referensi:
https://polytron.co.id/
Phai Yunita S Wijaya
Hi Im Yunniew, ibu dengan 3 orang anak yang memiliki hobby menulis dan literasi. Marriage and parenting enthusiast, Womanpreneur dan Consultant franchise Laundry and minimarket, ibu pembelajar, dan tukang review produk temen :)

Related Posts

10 comments

  1. Wah banyak juga ya kelebihan kulkas side by side, bisa nih masuk rekomendasi kulkas selanjutnya di rumah

    ReplyDelete
  2. Walaupun belum menggunakan kulkas side by side, tapi memang Brand Polytron terpercaya sih. Kebetulan di rumah juga pakai kulkas Polytron dan asli memang awet digunakannya

    ReplyDelete
  3. Dulu kalau ngeliat drama korea, kebanyakan kulkas yang ditampilin adalah yang model gede gede kayak side by side ini. Dan aku cuman ngayal aja, seandainya di rumah juga punya kulkas segede itu, tapi rasanya kalau buat rumahku kayak kebesaran.
    Tapi enak juga ya kalaumisalnya punya banyak stok jajanan frozen dan disimpan di kulkas ini, lebih ringkas juga

    ReplyDelete
  4. Mantap nih. Saya yakin dinginnya juga lebih awet karena kalau buka kulkas hanya perlu salah satu pintu saja yang terbuka. Desainnya juga modern minimalis, jadi bikin dapur kelihatan makin kece.

    ReplyDelete
  5. Sudah lama kepengin beli kulkas yang besar dan muat banyak.
    Kulkas Side by side PRS451Y polytron bisa jadi referensi nih.
    Terima kasih infonya mbak.

    ReplyDelete
  6. Kulkas Side By Side Polytron PS-PRS 451Y impianku bangeeettt... Butuh banget kulkas dengan ruang penyimpangan yang luas. Biar bisa nampung banyak bahan makanan. Secara dengan anak banyak banyak makanan yang harus disimpan.

    ReplyDelete
  7. Ya Allah auto ndredek baca artikelnya, ini model kulkas yang mau di beli suamiku tapi nggak jadi, karena nggak ada space tempat mudah"an next time bisa kebeli kulkas model side by side ya Allah.

    ReplyDelete
  8. Wow, menarik, nih, Mom. Dulu di awal kemunculannya, jenis kulkas side by side ini bisa mencapai harga puluhan juta. Sekarang kita bisa mendapatkannya dengan harga 6 jutaan saja, dari merk Polytron lagi. Worth it banget ini mah.

    ReplyDelete
  9. Ya Allah baca artikel ini ku langsung shalawat, semoga disegerakan punya kulkas dengan kapasitas besar terutama freezer biar bisa stok dan tidak terlalu sering keluar rumah buat belanja jd bisa mengerjakan aktivitas lain

    ReplyDelete
  10. Kulkas side by side ini memang besar banget. Di lab kami juga menggunakan kulkas ini, tetapi untu simpan chemical analisa dan sampel analisa yang butuh disimpan di suhu dingin sih, luas dan lega

    ReplyDelete

Post a Comment