header

4 Laundry Stroller Kelapa Gading, Ini Rekomendasi Mom Queen!

Konten [Tampil]

Hi Moms, setelah sebelumnya membahas harga laundry stroller bayi, kali ini Mom Queen mau mengulas rekomendasi laundry stroller Kelapa gading. Ada yang tinggal di sekitar Jakarta? Sini ngumpul hihi

Laundry stroller kelapa gading

Siapa yang suka jalan-jalan di jogging track entah di Kelapa gading atau green park lainnya? Ada? Menyusuri taman hijau bersama keluarga memang memang menyenangkan. Hmm ini sepertinya bisa menjadi healing gratis ya. Betul nggak sih Moms?

Siapa yang tak suka healing dengan gratis. Salah satu konsep healing yang paling mudah adalah jalan-jalan. Jalan-jalan sambil menghirup udara segar. Nah, bagi warga Jakarta dan sekitarnya, biasanya pada jogging dimana nih?

Jangan lupa saat jogging bersama bayi atau toddler sediakan makanan atau camilan ringan untuk anak. Agar mereka tenang selama diajak healing wkwk.

Laundry Stroller Kelapa Gading


Perkara baju atau peralatan bayi yang jadi kotor karena makanan tentu tak jadi soal. Karena di daerah Kelapa Gading ada beberapa rekomendasi laundry stroller Kelapa Gading yang siap membantu Moms merawat peralatan bayi.

Ini ada 5 rekomendasi laundry stroller Kelapa Gading yang bisa Moms coba. Ada yang mencantumkan harga, namun ada juga yang butuh tanya langsung di kontak yang tersedia.

5 Rekomendasi Laundry Stroller Kelapa Gading  


Apa saja nama 5 rekomendasi laundry stroller Kelapa Gading pilihan Mom Queen? Simak ulasan berikut ini ya
  
Rekomendasi Laundry Stroller Kelapa Gading


1.Laundrix Laundry Kiloan Kelapa Gading


Laundry yang yang terletak di sebelah bank Victoria, Kelapa Gading Jakarta Utara ini, layak Moms jadikan sebagai laundry pilihan keluarga. Mengapa? Tentu saja karena banyak benefit yang bisa Moms dapatkan.

Apa saja keuntungan yang Moms dapatkan jika menggunakan jasa Laundrix laundry kiloan Kelapa Gading?

Mom Queen mencatat ada beberapa keunggulan jasa laundry stroller Kelapa Gading ini, antara lain:
  • Free pick up and delivery
  • Menggunakan teknik pencucian terbaik
  • Menggunakan chemical khusus stroller
  • Bergaransi, jika tidak puas semisal hasil cucian masih kotor, Moms bisa klaim untuk dicuci kembali dengan biaya gratis!

Berapa harga cuci stroller bayi di Laundrix laundry ini?


Mom Queen tidak mendapatkan keterangan harga yang tercantum di website Laundrix laundry, laundrixlaundry.com. Namun, melihat dari testimoni pelanggan, rata-rata para customer laundry stroller bayi di Laundrix laundry merasa puas dengan hasil laundry mereka.

Dari website laundrixlaundry.com bagi Moms yang berminat menggunakan jasa laundry Laundrix laundry bisa langsung datang ke workshop mereka dengan alamat di bawah ini.

Laundrix Centre
Jalan Raya Hybrida Blok RA3 No 22 (Sebelah Bank Victoria) Kelapa Gading Jakarta Utara
Telepon kantor 0878-0100-2001

Workshop Laundrix Laundry Jakarta
Jalan Raya Kelapa Gading Permai
Blok J1 No. 2 Kelapa Gading, Jakarta Utara
SMS/WA 0858-1171-1080

2. Peggy Laundry


Selain melayani jasa laundry stroller bayi, Peggy laundry juga melayani cuci bedcover, tas, sepatu, jaket kulit, dan lain-lain. Mulai buka dari jam 09.00 - 17.00 WIB, Peggy laundry mengambil harga laundry kiloan yaitu 8 ribu per kilo.

Berapa harga laundry stroller di Peggy laundry?


Kalau untuk harga cuci stroller bayi di Peggy laundry, Moms bisa menghubungi langsung ke nomor whatsapp yang tersedia di bawah ini ya.

Dan juga bagi Moms yang suka nongkrong sambil ngopi syantik di Mall Kelapa Gading, bisa lho mampir ke laundry ini. Karena Peggy laundry juga hadir di Mall Kelapa Gading! Nah mudah banget kan.

Bagi Moms yang ingin yang ingin mencoba jasa laundry stroller di sekitar Mall Kelapa Gading, bisa coba jasa Peggy laundry. Silakan catat alamat lengkapnya dan no telepon mereka.

Peggy laundry di Mall Kelapa Gading
Gedung Parkir 3 Basement P1/P1A
Telepon 0815 8340 340

Head Office
Jalan Gading Elok Timur IV No 2
RT11/RW 9 Kelapa Gading Timur
Kec Kelapa Gading, Jakarta Utara
Telepon 021-4520041
Instagram @peggy_laundry

3. Marinse Bag & Shoes Laundry Kelapa Gading


Diambil dari instagram (at) marinse.id, Marinse Bag & Shoes laundry Kelapa Gading menerima jasa laundry stroller bayi. Melayani jasa laundry setiap hari, Marinse Bag & Shoes laundry Kelapa Gading buka dari jam 10.00-19.00 WIB.

Meski sudah membuka workshopnya di dalam Mall Kelapa Gading, Marine Bag & Shoes laundry juga tetap melayani antar jemput laundry lho Moms!

Dan enaknya lagi kalau laundry stroller bayi di Marinse laundry, Moms akan mendapat keuntungan gratis antar jemput. Tentu saja dengan syarat dan ketentuan yang berlaku di Marinse laundry ya Moms.

Berapa harga laundry stroller di Marinse Bag & Shoes Laundry Kelapa Gading?


Tentu saja stroller menjadi item yang masuk kategori harga laundry satuan. Namun sayangnya tidak ada keterangan berapa harga yang berlaku untuk laundry stroller di Marine Bag & Shoes Laundry Kelapa Gading ini.

Tertarik menggunakan jasa laundry stroller di Marinse Bag & Shoes Laundry? Silakan telepon langsung atau kunjungi workshopnya di alamat yang tertera di bawah ini ya Moms.

Marinse Bag & Shoes Laundry
Jl. Boulevard Timur Blok ND 1/25
2nd Floor with @browstotoes_id
Kelapa Gading
Telp 0817-667-3347

4. Bandar Laundry


Bandar laundry adalah laundry yang melayani pelanggan di wilayah Sunter dan Kelapa Gading. Dilansir dari website laundry.my.id beberapa keuntungan yang bisa Moms dapatkan apabila menggunakan jasa laundry stroller Kelapa Gading, Bandar laundry.

5 keuntungan yang didapat ketika Moms menggunakan jasa laundry stroller Kelapa Gading, Bandar Laundry.
  • Free antar jemput
  • Laundry peralatan bayi dan laundry kiloan
  • Ada sistem membership, ada harga khusus bagi member Bandar Laundry dengan sistem pembelian paket diawal.
  • Transaksi online by website atau whatsapp juga bisa
  • Kurir langsung menjemput

Berapa harga laundry stroller di Bandar laundry?


Daftar harga laundry stroller Kelapa Gading, Sunter dan Kemayoran di update Juli 2018

No

Jenis Stroller

Harga

1

Stroller Size S

Rp 150.000,-

2

Stroller Size M

Rp 175.000,-

3

Stroller Size XL

Rp 200.000,-

4

Stroller Size Twin

Rp 250.000,-

5

Baby Box

Rp 200.000,-

6

Baby Box + Matras

Rp 250.000,-


Oh ya Moms, harga diatas sudah termasuk gratis antar jemput lho.

Berminat menggunakan jasa laundry stroller bayi Bandar Laundry? untuk wilayah Kelapa Gading, Sunter dan Kemayoran, Moms bisa menghubungi nomor telepon Bandar laundry 0857-7247-2318.

Mengapa Harga Laundry Cuci Stroller lebih mahal?


Beberapa faktor penentu harga laundry stroller bayi menjadi acuannya. Namun salah satunya adalah proses yang mendetail dan bahan baku cuci stroller salah satu penyebabnya.

Bahan yang digunakan untuk mencuci stroller bayi tidak sama dengan bahan yang digunakan untuk laundry peralatan biasa. Bahan baku laundry stroller bayi harus memenuhi standar bahan yang aman digunakan untuk bayi.

Apa Keuntungan Mencuci Stroller Bayi di Laundry?


Banyak Moms yang bertanya apa bedanya mencuci stroller bayi di rumah dan di laundry stroller dan peralatan bayi? Tentu saja berbeda Moms.

Berikut ini keuntungan menggunakan jasa laundry stroller bayi.
  • Hemat waktu, karena hampir semua laundry stroller menyediakan jasa gratis antar jemput
  • Tidak perlu repot bongkar pasang hingga mendetail.
  • Bisa membuat tampilan stroller seperti baru
  • Noda karat, jamur, maupun minyak bisa hilang
  • Menggunakan bahan anti noda khusus
  • Cocok untuk stroller yang akan disimpan lama

Berapa kali stroller sebaiknya dicuci?


Moms harus melakukan pencucian laundry stroller minimal sebulan sekali. Mengapa Moms harus menjaga kebersihan stroller bayi? Beberapa fakta berikut bisa menjadi alasannya.
  • Stroller bayi merupakan barang penting untuk transportasi membawa bayi bepergian, termasuk traveling bersama keluarga.
  • Stroller adalah barang yang dekat dengan keseharian bayi, tak jarang bayi menggigit-gigit bagian stroller.
  • Stroller rawan sarang kuman, karena seringnya digunakan di luar ruangan
  • Stroller bayi itu mudah menimbulkan jamur, tahi lalat dan karat

Itulah Moms beberapa alasan mengapa Moms harus mencuci stroller bayi minimal sebulan sekali. Setuju? Yuk lah jaga kebersihan stroller bayi dari sekarang ! Hubungi saja salah satu laundry stroller di atas yang sesuai budget Moms.

5 Tips Memilih Laundry Stroller Online


Memilih laundry stroller bayi online membutuhkan sedikit kejelian. Jangan sampai karena Moms salah memilih jenis laundry berakibat tidak sesuai ekspektasi.

Tips memilih laundry stroller online berikut ini bisa menjadi referensi Moms dalam mengambil keputusan.
 
Tips memilih laundry online


1. Cek pelayanan laundry


Cek pelayanan laundry, cari tahu bagaimana laundry tersebut melayani pelanggannya. Moms bisa cari di testimoni di media sosial dan mesin pencarian.

Usahakan yang ada antar jemput
Kalau Moms sibuk untuk melakukan pengantaran stroller atau baju yang mau di laundry ke workshop laundry. Moms bisa pilih laundry yang menyediakan fasilitas antar jemput. Bahkan cari yang gratis antar jemput, banyak kok!

2. Cari tahu teknik pencucian


Pilih laundry yang menggunakan teknik pencucian dengan manual hand wash. Pencucian laundry secara manual tentu saja saja bisa menjangkau hingga detail stroller.

3. Pilih yang pakai chemical ramah anak


Tanyakan pada pihak laundry perihal chemical yang digunakan. Apakah bahan baku cuci stroller aman untuk bayi dan anak-anak atau tidak. Yang menggunakan bahan chemical ramah anak tentu saja harganya jauh lebih mahal ya Moms.

4. Bandingkan harga


Sekali lagi, jangan tergoda harga murah. Perhatikan komponen bahan dan kualitas laundry yang digunakan. Sekali lagi harga tidak pernah bohong hehe

5. Cek jaminan mutu


Cek juga apakah laundry stroller bayi memberikan garansi jika terjadi kerusakan atau kehilangan barang. Jika laundry memberikan jaminan berupa garansi rusak atau hilang, boleh saja menggunakan laundry stroller bayi tersebut.

Penutup


Dalam menentukan apakah akan menggunakan laundry stroller bayi atau justru memilih mencuci sendiri tentu saja ada plus minusnya. Pertimbangan harga laundry stroller bayi jadi salah satu alasannya.

Apakah memilih menggunakan laundry stroller Kelapa Gading atau justru menggunakan laundry terdekat dengan rumah juga silahkan saja. Yang penting Moms tetap menjaga kebersihan stroller bayi. Semoga bermanfaat :)

Salam,
Mom Queen
Phai Yunita S Wijaya
Hi Im Yunniew, ibu dengan 3 orang anak yang memiliki hobby menulis dan literasi. Marriage and parenting enthusiast, Womanpreneur dan Consultant franchise Laundry and minimarket, ibu pembelajar, dan tukang review produk temen :)

Related Posts

Post a Comment