header

Harga Laundry Stroller Bayi 2022, Simak di sini!

Konten [Tampil]

Hi Moms, sudah habis musim libur lebaran nih, waktunya bersih-bersih! Ada yang habis traveling bersama bayi? Dan pakai stroller? Yuk mulai cari tahu harga laundry stroller bayi.

Harga Laundry Stroller Bayi 2022, Simak di sini!I

Kalau malas nyari info, di sini saja Mom Queen kasih info menarik tentang harga laundry stroller bayi 2022 lho. Ada yang mau cuci stroller khan? simak ulasannya dalam artikel berikut ini ya.

Harga Laundry Stroller Bayi


Harga laundry stroller bayi terus mengalami kenaikan lho Moms. Tahu khan harga ini selalu mengikuti harga operasional laundry yang selalu meningkat dari hari ke hari. Tak terkecuali harga laundry stroller bayi.

Bagaimana cara para pengusaha laundry menentukan harga cuci stroller bayi yang kita cuci ke mereka? 

Nah mungkin beberapa faktor dibawah ini bisa menjadi pencerahan bagi pebisnis laundry profesional atau rumahan untuk menentukan harga cuci stroller bayi yang tepat.

Faktor penentu besaran harga cuci stroller bayi, antara lain


Harga Laundry Stroller Bayi 2022, Simak di sini!I

Ukuran Stroller Bayi


Ukuran stroller bayi menjadi faktor utama dalam menentukan besaran harga yang diberikan. Ukuran stroller bayi beragam, mulai dari small, medium, hingga large. Dari yang fungsi membawa satu bayi (single stroller) maupun yang bisa membawa 2 bayi (double/twin stroller)

Tentu saja semakin ringan, atau semakin kecil stroller harganya juga semakin murah.

Berat Stroller Bayi


Selain ukuran, berat stroller juga menjadi tolak ukur harga cuci kereta dorong bayi ini. Ada juga beberapa jenis stroller dengan merk tertentu memiliki bobot hingga 7 kg, Dan ini tentu saja akan berpengaruh pada besaran harganya.  

Apa pengaruh berat stroller dengan harga cuci stroller? Tentu saja ada Moms. Stroller yang lebih ringan artinya memiliki bahan yang cepat kering dan tidak banyak membutuhkan perlakuan khusus.

Stroller yang berat artinya terbuat dari bahan yang membutuhkan treatment yang lebih detail. Semakin mendetail, artinya membutuhkan wakti pencucian lebih lama. Otomatis biayanya juga lebih mahal.

Bahan yang digunakan


Bahan stroller bayi menjadi poin ke-3 yang menjadi pertimbangan penentuan besaran harga laundry peralatan bayi ini. Ada bahan-bahan stroller yang terbuat dari cotton atau kain, tentu berbeda harganya. Selain itu tebal tipisnya alas stroller menjadi penentu murah mahalnya harga laundry stroller bayi.

Lamanya Pengerjaan


Semakin cepat waktu pengerjaan yang diminta oleh pelanggan tentunya membuat harga laundry stroller menjadi lebih mahal. Ada paket ekspress untuk cuci stroller tetapi harganya bisa dua kali lipat. Makanya banyak pelanggan yang tetap memilih paket reguler demi menghemat biaya cuci kereta bayi ini.

Lamanya pengerjaan laundry stroller tergantung pada banyaknya detail treatment yang diberikan pada stroller.

Untuk proses pengeringan stroller ada yang menggunakan cahaya matahari kemudian diakhiri dengan penyinaran UV light untuk membunuh kuman. Namun ada juga yang menggunakan steamer gun untuk mempercepat proses pengeringan.

Beberapa laundry lebih memilih cahaya Ilahi sebagai cara pengeringan stroller demi menghemat biaya yang lebih murah dan mudah.

Jarak dan Waktu Tempuh Delivery


Jarak dan waktu tempuh yang dibutuhkan dari workshop laundry ke rumah pelanggan turut menjadi bahan pertimbangan besaran harga cuci stroller bayi. Hal ini dikarenakan, pada umumnya jasa cuci stroller bayi sudah memasukan harga ongkos kirim ke rumah pelanggan.

Inilah yang menjadi acuan para pebisnis laundry menentukan besaran harga cuci stroller bayi. Tentu saja jika salah satu poin di atas tidak termasuk, maka harga yang ditawarkan bersifat negotiable.

Berapa besaran harga laundry stroller bayi? tabel dibawah ini akan menjawab rasa penasaran Moms semua. Mari kita lihat yuk!

Daftar Harga Laundry Stroller Bayi 2022


Adapun besaran harga laundry stroller bayi dapat dilihat pada tabel dibawah ini. Harga ini merupakan harga yang biasa dipakai oleh sebagian besar mitra laundry MQ Consultant di kota Batam, Lampung Bengkulu, Jakarta dan beberapa kota besar lain di Indonesia.

Berikut standar harga laundry stroller bayi 2022, jika pun ada perbedaan biasanya berbeda 10 ribu hingga 20 ribu saja.

No

Jenis Stroller

Lama Pengerjaan

Harga

1

Stroller Small/ Cabin

2-4 hari

Rp 130.000 - Rp 150.000,-

2

Stroller Medium

2-4 hari

Rp 140.000 - Rp 170.000,-

3

Stroller Large

3-5 hari

Rp 180.000 - Rp 200.000,-

4

Stroller Twin

3-5 hari

Rp 220.000 - Rp 300.000,-


Oh ya harga di atas biasanya sudah termasuk dalam paket packing, parfum dan UV light. Tetapi belum termasuk harga antar jemput ya.

Beberapa laundry biasanya memberi paket diskon sebagai promosi di waktu-waktu tertentu sesuai kebijakan laundry masing-masing.

Bagaimana Moms? tertarik untuk menggunakan jasa cuci kereta dorong bayi? silakan ditimbang-timbang ya hehe.

Sambil berpikir mau laundry stroller atau tidak. Moms boleh scroll lagi ke bawah untuk cari tahu info laundry mana yang bisa dikunjungi untuk jasa cuci alat transportasi bayi ini.

Rekomendasi Laundry Stroller Jakarta dan Sekitarnya


Bagi Moms yang berada di daerah Jakarta dan sekitarnya, rekomendasi jasa laundry stroller Jakarta ini bisa menjadi referensi. Mom Queen rekomendasi 3 laundry dengan testimoni terbaik versi Mom Queen ya.

Laundry stroller bayi di Jakarta

Risma Laundry


Secara umum review yang diberikan kepada Risma Laundry adalah 4.5/5. Nilai yang cukup baik untuk sebuah jasa binatu.

Proses pengerjaannya pun dilakukan oleh tenaga terlatih. Stroller diantar jemput, dilipat, dicuci bersih dan di vakum dan packing seperti baru. Oh ya Risma laundry sudah menggunakan teknik UV light untuk pembersihan kuman. Proses pengeringan juga menggunakan steamer gun, jadi bisa lebih cepat.

Setiap detail dikerjakan secara teliti oleh tim Risma Laundry. Wajar saja bila laundry di Jakarta Barat ini laris manis di media sosial. Hal ini terlihat dari banyaknya testimoni yang diberikan oleh pelanggan kepada Risma laundry.

Berapa Harga Laundry Stroller di Risma laundry?

Sayangnya tidak tercancum berapa harga laundry stroller bayi di Risma Laundry. Tapi Moms bisa langsung bertanya via whatsapp di nomor 0815-1328-4070. Risma laundry buka dari Senin-Sabtu dari jam 08.00 - 18.00 WIB. 

Bagaimana? tertarik untuk menggunakan jasa cuci stroller di Risma laundry? gampang tinggal telepon saja, nanti pihak Risma Laundry akan menghampiri Moms lho. Bisa juga tanya-tanya di alamat ini. Mereka super ramah kok.

Risma laundry beralamat di jalan Kramat RT. 9/ RW 2, Kec Kalideres, Jakarta Barat 11850. Whatsapp 0815-1328-4070

LaundryStroller.Id dan Matahari Laundry


LaundryStroller.id juga menerima jasa cuci kereta dorong bayi. Di laundry yang terletak di wilayah Ciputat Jakarta ini, Moms akan mendapatkan banyak sekali paket promo. LaundryStroller.id menawarkan banyak paket promo.

Beberapa paket promo yang tersedia saat ini terdiri atas beberapa jenis seperti:

Diskon 20% Pelanggan Baru


Bukan main diskon yang diberikan oleh LaundryStroller.Id kepada pelanggan baru. Bagi Moms yang berminat mencuci peralatan bayi silakan manfaatkan voucher potongan harga ini.

Diskon 10% Bagi yang Ulang Tahun


Sebuah terobosan yang ciamik diberikan oleh LaundryStroller.Id yakni kepada para pelanggan yang anaknya berulang tahun.

Silakan langsung ambil diskon dan langsung whatsapp ke admin LaundryStroller.Id atau Mataharilaundry.com

Diskon 20% Bagi yang Mengulas di Google Bisnis


Hmm ini paket yang menggiurkan ya. Dengan hanya memberikan testimoni jujur kepada LaundryStroller.Id di Google bisnis, maka Moms otomatis akan mendapatkan diskon 20%. Lumayan kan?!

Berapa Harga Laundry Stroller di LaundryStroller.Id dan Matahari Laundry


Daftar Harga LaundryStroller.id diambil dari website mereka dengan alamat yang sama. Harga ini terakhir diperbaharui September 2020. Jadi sekiranya ada perubahan silakan langsung konfirmasi ke LaundryStroller.id ya

No

Jenis Item

Harga

1

Stroller Small/Cabin

Rp 200.000,-

2

Stroller Medium

Rp 250.000,-

3

Stroller Large

Rp 300.000,-

4

Stroller Twin

Rp 350.000,-

5

Car seat Toddler

Rp 250.000,-

6

Car seat Infant

Rp 200.000,-

7

Bouncer

Rp 200.000,-

8

Baby Box

Rp 300.000,-


Oh ya harga diatas sudah termasuk harga pick up dan delivery Moms. Masih ada beberapa item peralatan bayi lainnya, selengkapnya bisa cek di website laundrystroller.id

Moms yang berada disekitar wilayah Ciputat, Jakarta bisa menghubungi laundry Stroller.Id atau Matahari Laundry via telepon 021-7429-459 atau whatsapp 0811-964-9319

Laundry-inn


Wow buat Moms yang mager mesti mengantarkan stroller ke laundry ada solusi dari Laundry-inn. Karena Laundry-inn menyediakan layanan antar jemput minimal cuci 5 kg.

Oh ya, untuk antar jemput wilayah Tangerang Selatan, Pamulang, Rawa Buntu, Serpong, Bintaro dan Sekitarnya dikenai biaya tambahan sebesar Rp 10.000,-

Bagi Moms yang berada di wilayah Jakarta timur, Cibubur Depok, Bogor dan Bekasi bisa order via whatsapp untuk cuci stroller.

Selain cuci stroller bayi, Laundry-inn juga melayani cuci peralatan bayi lainnya seperti car seat, bed cover, dan lain-lain. Dengan metode pencucian hand wash tentu saja stroller bayi di tangan Laundry-inn menjadi lebih bersih dan higienis.

Berapa Harga Laundry Stroller di Laundry-inn?

Mengenai harga laundry stroller di Laundry-inn Moms bisa langsung menuju workshop mereka di bawah ini ya. Pembayaran juga bisa melalui menggunakan uang virtual kok. Bisa mnggunakan transfer bank BCA, OVO, Gopay, DANA, dan LinkAja 

Bagi Moms yang ingin melakukan transaksi laundry di Laundry-inn, ini Mom Queen kasih tahu alamat workshop nya yang diambil dari website laundryinn.com

Workshop Area 1
Jl. Babakan Kelapa Dua Gg Kelapa Gading 2 Rt. 03 Rw. 03 Tangerang Selatan
Pamulang
Maps Location : https://goo.gl/maps/NQLNGUxBU3YjiwsZ7

Workshop Area 2
Cibubur City Blok C2 No 3A Bogor, Jawa Barat 16967
Maps Location : https://goo.gl/maps/NQLNGUxBU3YjiwsZ7

Drop point Bintaro, Tangerang dan sekitarnya
Jl H. Basir rt 01/05 no.45, Pd. Kacang Bar., Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15226
Maps location : https://g.co/kgs/PxXv9D

Drop Point BSD, Pamulang, Ciputat, Cinere dan sekitarnya
Paradise Serpong City Cluster Cara Blok J 38 / 18, Babakan, Kec. Setu, Kota Tangerang Selatan, Banten 15315
Maps Location : https://g.co/kgs/sMwHDB

Grades Home Cleaning (Laundry Stroller Tangerang)


Laundry Grades Home Cleaning atau Laundry Stroller Tangerang adalah laundry yang terletak di wilayah Tangerang. Laundry Grades Home Cleaning juga menerima cuci peralatan bayi seperti baby crib atau tempat tidur bayi, Boneka, Matras bayi, Baby bouncer, high chair, car seat, dan tentu saja stroller bayi.

Berapa Harga Laundry Stroller di Grades Home Cleaning (Laundry Stroller Tangerang) ?


Untuk harga yang ditawarkan juga cukup ramah di kantong. Selengkapnya bisa lihat di tabel dibawah ini diambil dari website homegradescleaning.net

No

Jenis Item

Harga

1

Stroller

Rp 150.000,-

2

Stroller Twin

Rp 250.000,-

3

Baby Car Seat

Rp 100.000,-

4

High Chair

Rp 100.000,-

5

Baby Bouncer

Rp 100.000,-

6

Matras Bayi

Rp 100.000,-

7

Baby Crib/ Tempat Tidur Bayi

Rp 250.000,-


Lebih lengkapnya bagi bagi Moms yang berminat untuk mencuci stroller atau peralatan bayi lainnya di Laundry Stroller Tangerang (Grades home Cleaning) silakan whatsapp/call ke no 0831-5691-9855 ya.

Bagaimana Moms, sudah tahu khan berapa besaran harga laundry stroller bayi? Sekarang semua serba praktis, jika Moms merasa repot untuk mencuci kereta bayi, maka Moms cukup duduk manis dan calling jasa laundry stroller bayi hehe.

Penutup


Menjaga kebersihan peralatan bayi seperti stroller sangat penting ya Moms. Minimal sebulan sekali peralatan bayi ini harus dibersihkan. Ulasan tentang cara membersihkan peralatan bayi mudah dan murah bisa cek di tulisan berikutnya ya Moms.

Zaman sudah berubah, segala kemudahan ada dalam genggaman. Sekarang sudah nggak bingung lagi kan cari tahu harga laundry stroller bayi. Sudah ada di sini. Semoga bermanfaat ya :)

Salam,
Mom Queen
Phai Yunita S Wijaya
Hi Im Yunniew, ibu dengan 3 orang anak yang memiliki hobby menulis dan literasi. Marriage and parenting enthusiast, Womanpreneur dan Consultant franchise Laundry and minimarket, ibu pembelajar, dan tukang review produk temen :)

Related Posts

Post a Comment