header

Review Saviosa Hydra Glow Brightening Series untuk Mengatasi Kulit Kering dan Jerawat

Konten [Tampil]

Hi Moms!
Bagi yang memiliki masalah kulit kering dan gatal, ruam, kusam, hingga kulit berjerawat, perawatan kulit dengan bantuan skincare boleh juga kamu coba lho. Melalui tulisan ini Mom Queen mau memberikan review skincare dalam negeri nih. Ada yang tahu? 

Produk ini bisa membantu kamu mengatasi masalah kulit yang sedang kamu hadapi. Mom Queen mau memperkenalkan Saviosa Hydra Glow Brightening Series atau Saviosa Series, skincare lokal yang bisa menjadi solusi berbagai masalah kulit. 

Review Saviosa Series

Oh ya kalau nanti Mom Queen menyebut 'Saviosa Series' artinya merujuk pada semua jenis produk Saviosa ya. Seperti apa reviewnya? Check this out.

Saviosa Hydra Glow Brightening Series untuk Mengatasi Kulit Kering dan Berjerawat


Saviosa Hydra Glow Brightening Series adalah rangkaian perawatan kulit untuk kamu yang mengalami berbagai masalah kulit. Permasalahan kulit kering disertai gatal, kusam, berjerawat, warna tidak merata, wajah tampak gelap, noda hitam dan sebagainya memang mengganggu kepercayaan diri lho. Beruntungnya sekarang sudahh hadir skincare Saviosa Series. 
Saviosa Hydra Glow Brightening Series diformulasikan dengan aman karena menggunakan bahan-bahan alami berteknologi tinggi. Sehingga dengan pemakaian teratur dapat memberikan hasil yang maksimal.
Saviosa Series sangat cocok untuk kulit normal, sensitif, kulit kering, berminyak, maupun kulit berjerawat. Cocok digunakan untuk remaja maupun dewasa. Penggunaan secara teratur, mampu mengatasi masalah kulit kering dan berjerawat hingga tampak lebih glowing lho. Penasaran? Baca tulisan Mom Queen sampai akhir ya!

Sebelumnya, kita kenalan dulu dengan serangkaian produk Saviosa Hydra Glow Brightening Series. Apa saja jenis produk Saviosa Series? Yuk kita kenalan.

1. Saviosa Hydra Glow Toner Niacinamide + Licorice

Saviosa toner

Saviosa Hydra Glow Toner Niacinamide + Licorice adalah toner yang mampu memberi kelembaban kulit secara maksimal. Kalau Moms bermasalah dengan tampilan pori-pori wajah yang melebar, cocok banget menggunakan toner dari Saviosa ini.

Dengan fungsi utama menjaga pH wajah tetap stabil, Saviosa toner telah mendapatkan sertifikasi dari Badan POM dengan dengan nomor BPOM NA 18231201552. Oh ya isi Toner nya cukup banyak yakni 80 mL ya Moms.

Manfaat dan Kandungan Utama Saviosa Hydra Glow Toner  


Manfaat lain dari Saviosa Hydra Glow Toner ini dengan kandungan Niacinamide dan Licorice adalah menenangkan kulit, menjaga kelembaban, menyamarkan bekas jerawat dan noda hitam, serta membantu kulit wajah tampak lebih cerah.

Kandungan saviosa toner

Adapun kandungan utama dari Hydra Glow Toner Niacinamide + Licorice adalah sebagai berikut.
  1. Niacinamide, Niacinamide/Vitamin B3 yang berfungsi sebagai antioksidan, regenerasi sel, serta membuat kulit tampak lebih cerah dan menyamarkan noda hitam.
  2. Licorice root adalah tanaman akar manis yang berfungsi mencerahkan, mengatasi peradangan, serta meratakan warna kulit.
  3. Aloe Barbadensis bermanfaat sebagai antioksidan, memperkuat skin barrier, memberi nutrisi kulit, melembabkan, serta menenangkan kulit kemerahan.
  4. Sodium Hyaluronate berfungsi untuk menghidrasi kulit secara maksimal, mengurangi peradangan, serta menjaga agar kulit tetap kenyal (menjaga elastisitas kulit).

Bagaimana cara menggunakan Saviosa Hydra Glow Toner?

Cara menggunakan Saviosa Hydra Glow Toner sangat mudah kok. Setelah wajah dibersihkan, bagi Moms yang memiliki kulit berminyak dan berjerawat gunakan 2 hingga 3 tetes toner ke dalam kapas dan usapkan ke seluruh wajah.

Sedangkan bagi kulit kering, dapat langsung menggunakannya ke telapak dan aplikasikan ke seluruh bagian wajah. Baik kulit berjerawat maupun kulit kering, gunakan 2 kali sehari pada pagi dan malam.

2. Saviosa Hydra Glow Serum Niacinamide + Cica

Saviosa serum

Nah Saviosa Hydra Glow Serum Niacinamide + Cica adalah serum Saviosa yang mengandung 3% Niacinamide + Cica. Serum ini dikemas dalam kemasan botol ukuran 20 mL, Saviosa serum telah mengantongi izin Badan POM dengan nomor NA 18231900601. Jadi nggak nggak perlu khawatir lagi ya Moms!

Manfaat dan Kandungan Saviosa Hydra Glow Serum


Bagi Moms yang mengalami masalah kulit kering dan gatal menggunakan Saviosa Hydra Glow Serum sangat cocok nih. Karena kandungan Niacinamide yang berfungsi untuk menenangkan kulit kemerahan, menghidrasi kulit dengan optimal, menyamarkan noda bekas jerawat, serta membantu meratakan warna kulit.

Kandungan saviosa serum

Adapun kandungan Saviosa Hydra Glow Serum antara lain:
  1. Niacinamide berfungsi untuk menyamarkan noda hitam serta mencerahkan kulit wajah.
  2. Centella Asiatica berguna untuk menghaluskan kulit.
  3. Aloe Barbadensis berfungsi untuk memperkuat skin barrier, serta membantu menenangkan kulit yang kemerahan.
  4. Sodium Hyaluronate berfungsi untuk menjaga kelembaban kulit secara maksimal, serta menjaga elastisitas kulit.

Bagaimana cara menggunakan Saviosa Hydra Glow Serum?

Cara menggunakan Saviosa serum ini cukup dengan meneteskan 3 hingga 5 tetes serum ke telapak tangan, kemudian ratakan ke seluruh bagian wajah dan leher, dan tunggu hingga meresap. Untuk hasil yang optimal gunakan secara teratur setiap hari pada pagi dan malam.

3. Saviosa Hydra Glow Cream Niacinamide + Ceramide

Kandungan pelembab saviosa

Nah ini adalah pelembab yang cocok untuk kulit kering dan berjerawat. Saviosa Hydra Glow Cream Niacinamide + Ceramide adalah pelembab (moisturiser cream) yang diformulasikan dengan 7x active glow.

Kandungan 7x active glow ini berfungsi untuk membantu memperbaiki dan menguatkan skin barrier. Saviosa Hydra Glow Cream yang berukuran 30 gram ini telah mendapat sertifikasi dari Badan POM dengan nomor NA 18231900602.

Manfaat dan Kandungan Utama Saviosa Hydra Glow Cream Niacinamide + Ceramide


Adapun manfaat lain dari Saviosa Hydra Glow Cream adalah untuk mengunci kelembaban kulit, menjaga elastisitas, menyamarkan noda bekas jerawat, serta mencerahkan kulit. 

Pelembab Saviosa

Adapun kandungan utama dari Saviosa Hydra Glow Cream adalah
  1. Niacinamide atau vitamin B3 adalah antioksidan yang berfungsi untuk memperbaiki sel yang rusak serta membantu mencerahkan wajah. 
  2. Ceramide berfungsi melembabkan kulit, menguatkan skin barrier, melembabkan kulit, serta mengurangi garis halus di wajah.
  3. Sodium Hyaluronate berfungsi untuk Melembabkan kulit, antioksidan, mengurangi peradangan dan memperkuat skin barrier.
  4. Licorice root mempunyai khasiat untuk mencerahkan kulit, mengatasi peradangan, dan sebagai antioksidan serta mampu melindungi wajah dari Sinar UV.
  5. Tocopheryl Acetate bermanfaat untuk mengurangi kerusakan kulit, menjaga elastisitas kulit, serta membantu mempercepat regenerasi sel kulit.
  6. Aloe Barbadensis memiliki khasiat untuk memperkuat skin barrier, melembabkan kulit, menenangkan kulit yang kemerahan, mengandung anti oksidan, membantu menutrisi kulit, serta membantu menghaluskan kulit.
  7. Bisabolol berkhasiat untuk membantu mengatasi masalah hiperpigmentasi, menenangkan kulit berjerawat, sangat cocok digunakan untuk semua jenis kulit, termasuk juga kulit sensitif.

Bagaimana cara menggunakan Saviosa Hydra Glow Cream?

Moms, cara menggunakan Saviosa Hydra Glow Cream cukup mudah, kamu bisa mengoleskan Saviosa cream ke wajah & leher. Ambil cream secukupnya saja ya, jangan berlebihan. Kemudian biarkan meresap sempurna. Oh ya, Moms bisa menggunakan Saviosa cream setiap hari pada pagi dan malam hari.

Review Saviosa Series untuk Kulit Kering dan Berjerawat 


Moms, produk Saviosa Series memang diformulasikan cocok digunakan semua jenis kulit. Kalau kamu memiliki kulit normal, kulit kering, berminyak, kulit berjerawat, hingga kulit sensitif, kamu bisa menggunakan produk Saviosa Series. 

Nah, dalam hal ini jika kamu memiliki masalah kulit kering dan berjerawat, kamu bisa menggunakan pelembab dari Saviosa yaitu Saviosa Hydra Glow Cream. 

Saviosa Hydra Glow Cream yang memiliki tekstur creamy gel, sangat cocok di aplikasikan ke kulit. Ketika masih dalam jar, moisturizer dari Saviosa ini tampak seperti gel. Tapi ketika sudah di aplikasikan ke kulit, teksturnya yang creamy langsung meresap dan tidak ada kesan lengket sama sekali. 

Kalau kamu nggak suka wewangian yang kuat, aroma Saviosa Hydra Glow Cream ini sangat cocok buat kamu. Aroma Saviosa Hydra Glow Cream cenderung natural. Ada sensasi calm yang menenangkan saat mencoba pelembab ini. Cobain deh! 
Untuk hasil yang optimal, dalam mengatasi kulit kering dan berjerawat, kamu perlu menggunakannya secara teratur. Oh ya untuk hasil pemakaian setiap orang tentu memiliki hasil yang berbeda ya, tergantung tingkat sensitivitas kulit. 
Tentu saja, pemakaian Saviosa Hydra Glow Cream dengan teratur dapat memberikan hasil yang optimal.
Well, saatnya mencoba Saviosa Hydra Glow Brightening Series Moms! Semoga dapat membantu mengatasi kulit kering dan kulit berjerawat kamu ya. Jangan lupa untuk melakukan tes alergi dulu sebelum mencobanya ke wajah.

Oh ya, kalau mau coba Saviosa Series, Moms bisa beli Saviosa Series di Shopee atau marketplace lainnya ya. Ada yang sudah pernah mencoba produk Saviosa Hydra Glow Brightening Series nggak? Sharing di kolom komentar donk!

Salam,
Mom Queen
Phai Yunita S Wijaya
Hi Im Yunniew, ibu dengan 3 orang anak yang memiliki hobby menulis dan literasi. Marriage and parenting enthusiast, Womanpreneur dan Consultant franchise Laundry and minimarket, ibu pembelajar, dan tukang review produk temen :)

Related Posts

9 comments

  1. Wah ini produk skincare baru ya. Bisa mengatasi masalah kulit berjerawat dan tentunya aman bagi kulit. Oh ya saya follow blog ini ya. Thx

    ReplyDelete
  2. Gara-gara cuaca panas kulitku jadi kering banget nih rasanya. Saviosa hydra glow ini bisa menyamarkan pori-pori yaa pas banget nih muka aku gara-gara panas jadi keliatan banget pori-porinya. Ada di shopee yaa cuss ahh beli.

    ReplyDelete
  3. Asli lo, q baru denger merek Saviosa ini. Kemasannya ciamik dan kesan mahalnya kelihatan. Oh ya, ada rekomen enggak kak buat yang punya kulit berminyak dari Saviosa? ❤️❤️

    ReplyDelete
  4. Wah recommended Saviosa Hydra Glow Brightening Series ini ya. Gak cuma bikin cantik karena bisa mencerahkan dan menghilangkan flek hitam, tapi juga bisa melindungi kulit dari sinar UV.

    ReplyDelete
  5. Wah, semakin banyak skincare lokal yang tidak kalah dengan produk luar, ya. Tentunya ingredients-nya pun disesuaikan dengan kebutuhan kulit warga Nusantara. Jadi, lebih mengerti tipe kulit kita.

    ReplyDelete
  6. Cocok dengan karakter skincare kesukaan saya, nih. Ditambah lagi dengan kondisi kulit saya yang kering tapi kadang ada jerawatnya, meskipun menurut saya jerawat hormonal.

    ReplyDelete
  7. Saviosa memiliki kandungan yang aman untuk kulit ya mba, apalagi ada kandungan niacinamide yang mampu mencerahkan kulit. Buat cuaca panas kaya gini bisa nih jadi andalan kulit tetap sehat yang tentunya bisa dibawa kemana saja.

    ReplyDelete
  8. Wah suka sama desain kemasannya cakep warna birunya suka banget, belum pernah cobain produk ini, penasaran banget pengen cobain lihat dari kandungan produknya cocok buat kulit saya dan ternyata rangkaiannya juga banyak ya

    ReplyDelete
  9. Semua produk Saviosa memang gak perlu diragukan lagi kualitasnya. Apalagi Saviosa Hydra Glow Brightening Series ini. Menilik kandungannya yang super lengkap, dijamin deh... kulit bakalan glowing bak artis korea kekinian...
    Cocok banget nih buat direkomendasikan ke istri...

    ReplyDelete

Post a Comment