header

GajiHub, Software Payroll Terbaik di Indonesia

Konten [Tampil]

Hi Moms,

Setelah kemarin Mom Queen membahas tentang buka konter modal 5 juta, kali ini saya mau membahas tentang software payroll terbaik di Indonesia. Ada yang berminat menyimak?

Satu poin penting dalam dunia bisnis yang harus dipenuhi selain perkembangan bisnis, adalah adanya dukungan tools. Tools yang mumpuni dipercaya mampu mendukung laju pertumbuhan bisnis kearah terbaik. Salah satu tools penting dalam menghandle usaha adalah software payroll.

Software payroll terbaik adalah kunci pemenuhan hak dan kewajiban setiap karyawan. Saya yakin dan percaya bahwa para pelaku usaha paham bahwa karyawan adalah salah satu aset perusahaan yang harus dijaga.

Makanya untuk menjaga aset perusahaan, pelaku bisnis tentu harus memiliki dukungan software yang baik untuk membantu pencatatan maupun penyimpanan data. Nah, salah satu software payroll terbaik di Indonesia adalah GajiHub.

GajiHub, Software Payroll Terbaik di Indonesia


GajiHub adalah

GajiHub adalah sebuah software payroll dan HR online buatan anak negeri sendiri. Berkantor pusat di jalan Kledokan, Depok, Yogyakarta GajiHub telah diakui keberadaannya sebagai salah salah satu software payroll terbaik di Indonesia.

Berdiri dengan tujuan memberi kemudahan kepada para pelaku UMKM maupun pemilik bisnis, Software payroll dan HR online GajiHub telah digunakan oleh lebih dari 5 ribu pemilik bisnis.

Dengan sistem keamanan berstandar internasional GajiHub memungkinkan para pelaku bisnis yang kurang baik dalam pengelolaan data dan sistem pencatatan menjadi lebih tertib administrasi dan taat undang-undang.

GajiHub juga menjamin keamanan data para penggunanya. Setiap data pengguna software payroll dan HR online GajiHub telah tersimpan dan terjaga dengan teknologi tinggi.

Dengan segala kemampuan yang dimilikinya, GajiHub terus berkembang dan digunakan oleh banyak pelaku bisnis. Apa keunggulan yang dimiliki oleh GajiHub? Mom Queen akan mencoba mengulasnya.

Keunggulan Gajihub Sebagai Software Payroll Terbaik di Indonesia


Keunggulan Gajihub

Software yang diketuai oleh Ogi Sigit dan didukung oleh kawula mula multi talenta anak bangsa memiliki keunggulan sebagai berikut
  • Cara penggunaan yang praktis dengan sistem integrasi payroll dan HR dalam satu platform
  • Data dapat diakses secara realtime saat diperlukan
  • Sistem satu platform yang terintegrasi dengan semua data karyawan, HR maupun data operasional lainnya
  • Harga bersahabat mulai dari belasan ribu, bahkan gratis! 
  • Fitur lengkap untuk membantu kemudahan kerja pemilik usaha maupun HR department.
Mulai dari data absensi, cuti/izin karyawan, perhitungan gaji beserta elemen pendukung lainnya, perhitungan pajak penghasilan, perhitungan premi BPJS hingga perhitungan lembur, bonus hingga THR.
  • Keamanan berstandar internasional
GajiHub telah memiliki sertifikat internasional ISO/IEC 27001. Sertifikat IEC 27001 ini adalah standar internasional untuk sistem manajemen keamanan informasi atau ISMS ( Information Security Management System)

Fitur-Fitur GajiHub


Sebagai salah satu software payroll terbaik di Indonesia, GajiHub hadir untuk memberi bantuan kepada jutaan pelaku bisnis dan UMKM di Indonesia dalam hal tertib tertib administrasi dalam pengelolaan Sumber Daya Manusia.

Saya melihat fitur-fitur yang dimiliki oleh GajiHub ini sangat mendukung para pemilik bisnis untuk mengelola bisnisnya menjadi lebih baik.

Berikut Fitur-fitur GajiHub yang bisa Moms jadikan referensi dalam memilih software software payroll terbaik di Indonesia

1. Fitur Struktur dan Skala Upah


Dengan adanya fitur struktur dan skala upah ini Moms sebagai pemilik bisnis bisa mengatur berapa besaran skala upah beserta rangenya. Kedua poin ini bisa disesuaikan dengan jabatan masing-masing.

Cara ini tentunya sangat memudahkan pelaku bisnis yang sering kali kerepotan memikirkan berapa gaji karyawan dengan posisi tertentu. Bagian ini sudah ada pencatatan tersendiri pada fitur GajiHub.

2. Perhitungan Pajak Karyawan dan BPJS


Sebagai seorang yang pernah bekerja di bagian Human resources, saya sering bersinggungan dengan masalah pajak penghasilan dan BPJS. Sayangnya dulu saya belum mengenal GajiHub sehingga semua perhitungan pajak penghasilan menggunakan system manual.

Dulu saya menggunakan cara-cara konvensional dalam menghitung PPh 21, PPh 26 hingga BPJS Ketenagakerjaan. Bisa dibayangkan bagaimana pusingnya seorang payroll suatu perusahaan jika harus menghitung manual angka-angka ini.

Ah sudahlah, yang pasti bikin dahi berkerut setiap bulannya hehe.

Melalui GajiHub Moms tinggal memanfaatkan saja fitur yang ada. GajiHub telah menyediakan fitur perhitungan pajak penghasilan baik PPh 21, PPh 26 hingga premi BPJS tenaga kerja. Enak banget ini.

Jadi sangat beralasan apabila Mom Queen menyatakan GajiHub sebagai software payroll terbaik di Indonesia.

3. Perhitungan Gaji, THR dan Benefit Lainnya


Sistem perhitungan gaji, lembur, THR, bonus dan lainnya tersedia pada software payroll dan HR GajiHub. Kemudahan GajiHub yang bisa di akses secara online semakin memanjakan pengguna dalam perhitungan gaji dengan segala komponennya.

Jadi tidak ada lagi drama yang sering saya alami dulu mengenai pusingnya menghitung gaji dengan jumlah lembur ratusan jam. GajiHub telah menyediakan fitur perhitungan gaji dan lainnya.

4. Pengelolaan Cuti dan Izin


Pengelolaan cuti dan izin karyawan terasa lebih mudah dengan adanya fitur kelola cuti dan izin ini. Fitur cuti dan izin ini bisa disesuaikan dengan periode cuti masing-masing karyawan maupun periode cuti bersama.

5. Pencatatan Absensi


Pencatatan sistem absensi karyawan yang lebih praktis, karena telah terintegrasi dengan sistem penggajian yang ada di perusahaan. Semua bisa diakses dalam satu platform software payroll GajiHub. Praktis kan!

6. Fitur Pengelolaan Pola Kerja


Bagi perusahan yang memiliki jam kerja yang beragam, adanya fitur pola kerja ini sangat membantu. Perusahaan pengguna software payroll dan HR GajiHub dapat mengatur pembagian kerja maupun jam kerja sesuai kebutuhan.

Masih banyak lagi fitur-fitur yang bisa dimanfaatkan. Jika Moms adalah pemilik usaha atau perusahaan bisa langsung coba gratis di website gajihub.com untuk merasakan kemudahan dalam pengelolaan data administrasi karyawan.

Bagaimana dengan layanan yang ada di GajiHub? Mari kita lihat selanjutnya.

Layanan dan Pengguna  GajiHub


Software payroll dan HR GajiHub saat ini telah digunakan oleh ribuan pebisnis di Indonesia. Meski baru memulainya, GajiHub begitu cepat berkembang dan digunakan banyak pebisnis. 

Pengguna gajiHub

Diantara pengguna software payroll GajiHub adalah batiklurik.id, founder Nifty Jewelry, Co Founder Kerjoo, dan masih banyak lagi pelaku bisnis yang sudah beralih ke software payroll GajiHub.

Tentu saja karena GajiHub memiliki keunggulan yang telah Mom Queen sebutkan diatas. Selain memiliki keunggulan dan fitur-fitur tersebut, GajiHub juga memiliki beragam layanan.

Layanan yang ada pada Software payroll dan HR GajiHub mulai dari sistem penggajian dan THR, HRIS, Absensi, Pengelolaan Pajak Penghasilan baik PPh 21 maupun PPh 26, Pengelolaan BPJS, Reimbursement, pengelolaan cuti dan izin, hingga analisa data.

Kapan lagi bisa menggunakan software buatan negeri sendiri yang didukung oleh kemampuan multi talenta dari bumi pertiwi. Saatnya kita dukung buatan produk dalam negeri, bisa mulai dari pondasi dasar pemenuhan hak aset perusahaan.

Tertarik menggunakan GajiHub sebagai tool pendukung bangkitnya usaha Moms? Silakan menghubungi nomor dan alamat yang tertera dibawah ini ya Moms.

Alamat Jl. Kledokan B10, Catur Tunggal , Depok, DIY 55281
Whatsapp +62 823 8333 4000
Email : hello@gajihub.com
Website: www.gajihub.com


Penutup


Menjadi pemilik bisnis adalah dambaan bagi setiap orang. Apalagi jika sebagai pemilik bisnis yang mampu mengelola semua aset perusahaannya. Dapat dipastikan kurva perkembangan bisnis akan terus naik.

Dukungan software payroll dan HR seperti GajiHub menjadi sebuah jawaban untuk kerapian sistem pencatatan data dan administrasi perusahaan. Jika Moms bisa memanfaatkan peluang ini, saya jamin kejayaan UMKM Indonesia akan mampu bersaing di kancah nasional dan global.

Ayo coba sekarang software payroll terbaik di Indonesia GajiHub! Dan bersiaplah menjadi pemilik bisnis yang sukses. Mari kita songsong kebangkitan UMKM Indonesia dengan tertib administrasi!

Salam,
Mom Queen
Phai Yunita S Wijaya
Hi Im Yunniew, ibu dengan 3 orang anak yang memiliki hobby menulis dan literasi. Marriage and parenting enthusiast, Womanpreneur dan Consultant franchise Laundry and minimarket, ibu pembelajar, dan tukang review produk temen :)

Related Posts

8 comments

  1. Paling bangga sama aplikasi yg buat anak dalam negeri. Wajib disupport ;) apalagi lihat fitur dan benefitnya yang super lengkap dan nggak kalah keren. Para pengusaha wajib tau dan pakai untuk menunjang bisnisnya terutama dalam hal gaji payroll ;)

    ReplyDelete
  2. Wah iya, GajiHub ini fitur-fiturnya lengkap ya
    Sangat membantu untuk urusan payroll

    ReplyDelete
  3. MasyaAllah keren banget ya sekarang. Semua jenis usaha sudah semakin dimudahkan oeprasionalnya. Mulai dari marketingnya, pencatatan keuangannya, sampai ini untuk ngitung gaji dan hak karyawan lainnya. Asli keren dan bangganya ini buatan asli Indonesia ya. Btw, kenapa IT-IT an nih di Jogja ya basecampnya?

    ReplyDelete
  4. Ntar kalau dah punya pegawai sendiri, mau pakai gajihub aah buat payroll. Dari ulasan mbak Yunita, app ini userfriendly dan fiturnya beragam banget.

    ReplyDelete
  5. Gajihub memikat hati banget. Ingeeet bener dlu hitung pajak tuh smp lembur2 😭 skrg udah ga perlu ya. Syukurlag. Smoga byk yg gunakan software ini.

    ReplyDelete
  6. makin praktis nih kerjaan jadi gak makan waktu lama ya, hihi.. inget bikin payroll tuh emang puyeeeng banget, salah dikit bisa berabe selanjutnya hehe

    ReplyDelete
  7. Enaknya zaman sekarang ya, dimudahkan dengan teknologi. Termasuk kalau punya usaha sendiri bisa nih manfaatkan Gajihub untuk payroll. Apalagi software ini buatan anak bangsa dan gak kalahlah dengan software buatan luar negeri

    ReplyDelete
  8. Biasanya yg pusing di akhir bulan ya tukang itung gaji yaa mba, gajihub ini bisa ngga yaa ditambahin fitur untuk pemotongan gaji sesuai dengan jam keterlambatan kerja? Soalnya biasanya suamiku repotnya di situ tuh, ngitungin keterlambatan jam kerja karyawan gituu yg akhirnya manual

    ReplyDelete

Post a Comment