header

Rabando Tawarkan Waralaba dibawah 50 Juta, Auto Jadi Sultan!

Konten [Tampil]

Hi Moms,
Apakah Moms sedang mencari bisnis waralaba dibawah 50 juta? Saat ini Rabando Group menawarkan bisnis waralaba dengan modal dibawah 50 juta lho. Bisnis waralaba atau franchise saat ini menjadi sebuah model bisnis yang banyak diminati. Hal ini dikarenakan konsep bisnis waralaba telah terbukti menguntungkan.

Rabando Group

Sebelum lebih jauh mengulas tentang bisnis waralaba, ada baiknya kita mengetahui dulu apa itu bisnis waralaba? Dan bagaimana konsep usaha yang ditawarkan oleh bisnis ini?

Mengutip dari kemenkopukm.go.id waralaba atau franchise adalah konsep bisnis yang menawarkan kerja sama dalam bentuk pemberian lisensi untuk menjual produk yang dimiliki dibawah kontrak kerja.

Pemilik merek disebut sebagai Franchisor, sedangkan pemegang lisensi atau pembeli bisnis waralaba disebut sebagai Franchisee. Franchisor dan Franchisee ini terikat kerja sama dalam waktu tertentu dalam penggunaan merek dagang (brand).

Skema bisnis waralaba bermula dari bisnis Coca cola yang sukses menjual lisensi bisnisnya dengan konsep franchise pasca perang dunia II. Hal ini banyak diikuti oleh merk-merk lain seperti KFC, Mcdonald dan sebagainya.

Namun untuk memulai bisnis franchise dengan merek diatas tentunya membutuhkan modal ratusan juta hingga milyaran rupiah. Kini ada solusi buat Mom's yang tertarik dengan bisnis franchise dengan modal yang sangat terjangkau. Bisnis franchise yang akan kita bahas adalah bisnis waralaba dibawah 50 juta.

5 Keunggulan Bisnis Waralaba


"Bisnis franchise dengan modal dibawah 50 juta, memangnya ada?"
 
Banyak pertanyaan serupa yang sering ditanyakan oleh teman-teman dekat Mom Queen. Tentu saja ada! Nanti kita bahas detail ya.

Mengapa banyak orang memilih bisnis franchise? Hal ini dikarenakan beberapa alasan. Mari kita lihat alasan orang memilih bisnis waralaba berikut ini.

1. Bisnis Franchise Sudah Terbukti Berhasil


Dari bisnis franchise, kita tidak akan mengalami sulitnya membangun sebuah brand. Bisnis franchise adalah bisnis yang telah lolos try error. Karena hal ini sudah dilalui oleh franchisor, pemenang lisensi tinggal menjalankan bisnisnya saja. Sistem bisnis waralaba telah terbukti berhasil dan sukses di pasaran, kita tinggal menjalankan usahanya saja.

2. Tersedia Support System yang Siap Membantu


Banyak pilihan franchise yang ada, bisa saja membuat kita bingung ya Mom's. Tapi jangan khawatir, karena di bisnis waralaba kita akan dibimbing dan diajari untuk menjalankan usaha sampai bisa. Ada support system yang siap membantu para franchisee.

3. Bebas Biaya Promosi dan Manajemen


Pada bisnis waralaba, pemenang lisensi bisnis tidak perlu lagi mengeluarkan biaya promosi dan manajemen. Pada umumnya promosi dan manajemen sudah di handle oleh kantor pusat. Bahkan kantor pusat akan membantu dari segi pemasaran dimana cabangnya berada.

4. Tersedia Training


"Saya tidak punya pengalaman bisnis!"
Ada yang punya pendapat begini? Tenang Mom's! Bagi kamu yang tidak punya pengalaman bisnis sekalipun, tidak masalah. Justru sangat cocok memilih bisnis waralaba. Franchisee akan mendapatkan training kewirausahaan terlebih dahulu sebelum terjun langsung menjalankan usaha. Enak banget kan Moms?!

5. Minim Resiko


Mengutip dari pernyataan dari Stephen Giles, seorang pengacara yang memiliki pengalaman di bidang waralaba dari Norton Rose Fulbright, mengatakan peluang keberhasilan akan terbuka lebar jika membeli sebuah bisnis franchise yang telah terbukti.

Menurut Stephen Giles, tolak ukur sebuah franchise dikatakan telah terbukti berhasil apabila telah memiliki lebih dari 25 gerai dan telah berjalan lebih dari 5 tahun. Itu artinya sistem yang dimiliki oleh bisnis franchise tersebut baik. Dengan demikian, membeli bisnis waralaba dapat meminimalisir kemungkinan gagal.

Dari keunggulan bisnis waralaba ini, makanya tak heran banyak yang memilih bisnis ini sebagai jalan ninja menjadi sultan. Ngomong-ngomong tentang bisnis franchise yang bisa bikin jadi sultan, memperkenalkan bisnis waralaba dibawah 50 juta dari Rabando Group. Kenalan yuk!

Waralaba dibawah 50 Juta dari Rabando Group


Rabando Group adalah online distributor dan brand aggregator yang telah berdiri sejak tahun 2014. Dari sejak berdiri hingga saat ini, Rabando Group telah berhasil mendistribusikan produk dalam jumlah besar kepada konsumen. Rabando Group memiliki tujuan memberikan produk yang bermanfaat pada masyarakat.

Harga franchise Rabando Group

Rabando juga menggunakan jalur distribusi yang telah teruji secara global selama bertahun-tahun. Wajar bila bersama Rabando kita akan mendapatkan wawasan tentang posisi bisnis dan masa depannya.

Rabando juga telah mendapatkan suntikan dana pre-series A yang berasal dari Kolibra Capital. Selain itu, Rabando juga telah menjalin kerja sama dengan perusahaan finance lainnya seperti Legenda dan sebagainya. Hal ini dilakukan untuk pendanaan bagi calon pembeli waralaba Rabando. Siapa sosok dibalik suksesnya Rabando? Inilah Co-Founder Rabando Group.

Co-Founder Rabando Group


Co-Founder Rabando Group adalah Anton Surjanto. Anton menyebutkan bahwa Rabando telah berhasil mendistribusikan produk secara online dari tangan pertama. Mantan Chief Software Architecture of Research in Motion Inc (Blackberry) USA ini juga telah berhasil membuka 50 toko online dengan reputasi tinggi.

Kantor Rabando Group


Rabando juga berkomitmen untuk menghadirkan merek terbaik secara cerdas dan unik. Menggunakan strategi pemasaran dan jalur distribusi yang luas, membuat Rabando berbeda dari pesaingnya. Berfokus pada merek rumah tangga, hingga kini Rabando telah memiliki kantor di Indonesia, Singapura, Australia, dan Amerika Serikat.

Produk Rabando Group


Rabando diisi oleh tim profesional dari berbagai latar belakang. Dengan pengalaman selama bertahun-tahun dalam membangun merek, produk, dan e-commerce, Rabando mengajak kita semua untuk membangun bisnis waralaba berkonsep toko virtual.

Bagaimana caranya? Nah hanya dengan membeli bisnis waralaba Rabando senilai Rp 40 juta, Mom's bisa mendapatkan penghasilan minimum Rp 2 juta per bulan lho. Selain itu masih ada lagi keuntungan jika menjadi franchisee Rabando. Mau tahu? Yuk lanjut lagi ya.

Keuntungan Membeli Franchise Rabando


Memiliki bisnis franchise dengan jaringan pemasaran sebanyak 30 juta konsumen membuat Rabando mampu memasarkan produk lebih luas. Waralaba di bawah 50 juta ini memberi keuntungan yang berlipat. Inilah keuntungan yang bisa kamu dapatkan kalau membeli franchise dari Rabando.
 
Franchise Rabando

  • Garansi profit minimum Rp 2 juta per bulan
  • Break even point dalam waktu singkat 6-10 bulan
  • Tidak perlu ruko atau kios
  • Proses yang cepat hanya 2 hari kerja
  • Pengelolaan toko cukup 15 menit per hari
  • Bagi hasil setiap minggu

Tidak seperti franchise lainnya, franchise dari Rabando tidak memerlukan biaya besar dan juga sewa/beli tempat. Karena skema franchise yang ditawarkan Rabando adalah mirip seperti waralaba Indomaret atau Alfamart. Bedanya franchisee tidak memerlukan sewa tempat.

Franchisee juga akan mendapatkan kemudahan dengan sistem manajemen autopilot seperti pengurusan perizinan, penjualan, manajemen, hingga promosi. Semua ini sudah ditangani langsung oleh Rabando. Enak ya Moms?!

Kini Rabando telah membangun lebih dari 50 toko online di Tokopedia, Shopee, Blibli, JD.ID, Bukalapak, TikTok, Qoo10, Instagram dan lainnya.

Anton Surjanto juga mengklaim bahwa program Franchisee Rabando ini bisa membuat pemenang lisensi bisnis 'auto jadi sultan'. Karena sistem balik modal atau break even point (BEP) hanya dalam waktu 6 bulan saja.

Rabando juga menjamin melalui franchise ini bisa mendapatkan penghasilan minimum Rp 2 juta per bulan untuk paket A dengan nilai investasi senilai Rp 40 juta.

Produk yang dijual pun berasal dari berbagai kategori, jadi Mom's tidak perlu lagi mencari produk unggulan untuk dijual. Selain itu juga terdapat program Rabando Partnership yang makin menambah keunikan barang yang dijual dengan harga terbaik. Seperti apa Rabando Partnership? Ini bahasannya.

Rabando Partnership


Rabando Partnership

Bagi kamu pelaku usaha mikro kecil dan menengah atau UMKM, Rabando memiliki kabar gembira untuk kamu Moms. Kamu bisa bekerja sama dengan Rabando melalui program Rabando Partnership. Melalui program ini Mom's bisa memaksimalkan penjualan produk.

Saat ini Rabando Group telah memiliki jaringan distributor dengan target market 30 juta konsumen. Dengan target market yang demikian besar membuat Rabando dapat melakukan target penjualan dalam jumlah besar.

So, tunggu apalagi Moms, yuk lah bergabung bersama Rabando Group dalam program Rabando Partnership ini. Dijamin pasti untung lho. Untuk informasi lebih lanjut Moms bisa menghubungi kontak dibawah ini ya Moms!

Rabando Group
Email: pastiuntung@rabandogroup.com
Whatsapp +62895-6363-40205
Instagram @rabandogroup
Website https://rabandogroup.com


Penutup


Memiliki bisnis franchise dengan jumlah gerai lebih dari 50 outlet, tentu menjadi bukti bahwa franchise Rabando sudah memiliki sistem yang baik. Dengan membeli waralaba senilai Rp 40 juta saja, Mom's sudah mendapatkan hak bisnis dengan keuntungan jutaan rupiah per bulan.

Menurut Mom Queen ini sangat menggiurkan. So, tunggu apa lagi? Silakan kontak langsung ke alamat website berikut ini ya https://rabandogroup.com Ditunggu cerita sukses Mom's berbisnis waralaba bersama Rabando. 

Salam,
Mom Queen

Referensi:
https://www.seekbusiness.com.au/business-resources/top-10-reasons-to-buy-a-franchise
https://rabandogroup.com
https://instagram.com/rabandogroup


Phai Yunita S Wijaya
Hi Im Yunniew, ibu dengan 3 orang anak yang memiliki hobby menulis dan literasi. Marriage and parenting enthusiast, Womanpreneur dan Consultant franchise Laundry and minimarket, ibu pembelajar, dan tukang review produk temen :)

Related Posts

10 comments

  1. Saya baru tahu loh ilmu tentang wara laba ini...ternyata bisa ya dengan modal <50 juta

    ReplyDelete
  2. Wah banyak banget keuntungan yg didapat kalau kita jadi franchise Rabando ya. Aku baru tau ini, kepo jadinya pengen liat² ttg bisnis waralaba ini. Menurutku juga sangat menggiurkan mom, secara kan skrng untuk berbisnis harus punya modal yg sangat besar. Ini peluang bgt sih.

    ReplyDelete
  3. Semoga segera dimampukan biar bisa punya franchise. Enaknya franchise emang gitu. Semua sudah tersistemasi. Kitanya cuma ikut rel yang udah ada.

    ReplyDelete
  4. Wuih, franchise! Aku termasuk orang yang dulu tertari banget dengan bisnis ini. Tapi sayang belum ada terlaksana, huhu. Membaca tulisan ini jadi tertarik lagii.. :)

    ReplyDelete
  5. Di Batam saat ini banyak bisnis waralaba tapi memang dengan modal besar. Kalau di bawah 50 juta sepertinya baru kali ini saya dengar tapi ini pastinya sangat mempermudah orang yang ingin buka usaha tp semua konsepnya sudah ada

    ReplyDelete
  6. Menarik bgt ini, franchise dengan modal kurang dari 50jt! Aku baru tahu ini tentang rabando, menggiurkan sekali ya dan sepertinya cocok ni untuk aku yg ga berpengalaman berbisnis tp pgn punya bisnis sendiri.

    ReplyDelete
  7. Wah infonya menarik, baru tau banget soal bisnis franchise modal minim kek gini.

    ReplyDelete
  8. menarik penawaran Rabando ini, memang sistem franchise ini sudah terbukti berhasil, semua sudah disiapkan pusat, pelaku franchise tinggal mengelolanya

    ReplyDelete
  9. Wah jadi inget kemarin baca waralaba toko minuman yang lagi viral. Tapi modalnya di atas 500 juta

    ReplyDelete
  10. Wah kalau baliknya cepat, worth ya kak waralaba segitu mah. Udah gitu nggak repot mikir juga. Secara kalau dari 0 tuh berat sih :') nice informasi!

    ReplyDelete

Post a Comment