header

Kulkas 1 Pintu Terbaik Polytron Belleza 180 Liter PRA 18DMY, Ini 3 Fitur Utamanya!

Konten [Tampil]

Hi Moms!
Ada yang sedang mencari kulkas 1 pintu terbaik dan berkualitas nggak? Bagi yang sedang mencari kulkas 1 pintu, Mom Queen mau merekomendasikan kulkas Polytron Belleza 180 Liter PRA 18DMY. Mom Queen memilih kulkas ringkas ini karena berbagai keunggulannya.

Satu yang pasti bahwa memiliki kulkas dalam rumah tangga seperti sebuah keharusan. Setuju nggak Moms? Mengapa? Karena lemari pendingin ini dapat menjaga ketahanan bahan pangan dan keuangan keluarga hehe. Kulkas memiliki peran yang penting dalam rumah tangga.

Pentingnya Kulkas dalam Rumah Tangga


Kulkas memiliki peran penting dalam menjaga keawetan makanan lebih tahan lama. Seperti diketahui bahwa kulkas berfungsi memperlambat pertumbuhan bakteri pembusuk pada makanan. Bakteri tidak bisa hidup pada suhu minus, itulah sebabnya kita membutuhkan kulkas atau sering disebut juga lemari es.

Untuk itulah bagi kehidupan rumah tangga, elektronik utama seperti kulkas 1 pintu yang berkualitas wajib dimasukkan dalam  list item must have. Lemari pendingin ini memang sangat dibutuhkan dalam rumah tangga.

Mom Queen pernah punya pengalaman ketika baru menikah dan belum memiliki kulkas, rasa-rasanya banyak bahan makanan yang sering dibuang. Karena ketahanan makanan dalam suhu ruang tidaklah bertahan lama.

Apalagi untuk bahan lauk pauk seperti ayam, daging, atau ikan. Telat dimasukkan kulkas sebentar saja, sudah sukses mengundang koloni lalat. Belum lagi aromanya kemana-mana. Boro-boro mau hemat biaya makan, yang ada malah jadi buang-buang uang.

So, berdasarkan pengalaman Mom Queen, jika ingin ketahanan pangan dan keuangan keluarga terjamin maka punya kulkas adalah keharusan. Sepakat nggak Moms? Nah jenis kulkas yang cocok untuk semua kalangan menurut Mom Queen adalah jenis kulkas 1 pintu.

Kulkas 1 Pintu Terbaik dan Berkualitas 2023


Jenis kulkas 1 pintu terbaik dan berkualitas di 2023 akan Mom Queen ulas juga pada tulisan kali ini. Pertanyaan sederhananya mengapa merekomendasikan kulkas 1 pintu? Bukan kulkas 2 pintu atau lainnya? Moms tulisan ini berdasarkan pengalaman saya selama menggunakan kulkas. Kulkas 1 pintu memiliki beberapa keunggulan. Mari kita bahas yuk!

Keunggulan Kulkas 1 Pintu


Kulkas 1 pintu memiliki keunggulan dibandingkan kulkas lainnya, diantara keunggulannya adalah sebagai berikut.

1. Harga terjangkau


Kulkas adalah barang elektronik yang cukup pricey. Berbanding lurus dengan harga yang dikeluarkan tentu sebanding dengan dengan teknologi dan ketahanan yang dimiliki. Mom Queen merekomendasikan kulkas 1 pintu karena harga kulkas 1 pintu masih bisa dijangkau oleh (hampir) semua kalangan.

2. Tidak perlu ruangan besar


Kulkas 1 pintu memiliki bentuk yang minimalis, sehingga penempatannya tidak memerlukan space besar. Selain itu kulkas 1 pintu dapat dengan mudah dipindah kesana kemari karena bentuknya yang mini. Bahkan untuk kamar tipe studio pun jika diletakkan kulkas 1 pintu tidak akan mengganggu mobilitas.

3. Hemat listrik


Nah kulkas 1 pintu lebih Mom Queen rekomendasikan karena hemat listrik. Apalagi kulkas adalah barang elektronik yang selalu menyala setiap waktu. Maka pilihan kulkas yang hemat listrik adalah pilihan cermat.

Rekomendasi kulkas 1 pintu terbaik dan berkualitas apa ya?

Untuk jenis kulkas 1 pintu yang memenuhi kriteria yang Mom Queen sebutkan diatas ada pada kulkas Polytron Belleza 180 Liter PRA 18DMY. Penasaran apa saja fitur utama dari salah satu kulkas 1 pintu terbaik dan berkualitas 2023 ini? Yuk intip ulasan Mom Queen berikut ini.

Fitur Utama Kulkas 1 Pintu Polytron Belleza 180 Liter PRA 18DMY


Kulkas 1 pinty
Sumber: https://polytron.co.id/wp-content/uploads/2023/02/PRA-18-DMY-Front-768x683.jpg

Kulkas Polytron Belleza 180 Liter PRA 18DMY ini adalah kulkas 1 pintu terbaik dan berkualitas di tahun 2023 versi Mom Queen. Kulkas 1 pintu ini memiliki dimensi 55,6 x59,8 x 131 cm dan bobot bersih 31 kg. Selain itu untuk garansi kompresor kulkas, Polytron memberi garansi 5 tahun lho.

Mari kita simak apa saja fitur unggulan dari Polytron Belleza 180 Liter PRA 18DMY berikut ini.

1. Semi auto defrost


Siapa yang masih mematikan kulkas untuk menghilangkan bunga es? Dengan kulkas 1 pintu Polytron Belleza 180 Liter PRA 18DMY, Moms tidak perlu lagi melakukannya karena terdapat fitur semi auto defrost.

Semi auto defrost adalah tombol untuk menghilangkan bunga es tanpa mematikan kulkas. Mematikan kulkas selama berjam-jam hanya untuk menghilangkan bunga es akan mengakibatkan bahan makanan menjadi rusak. Dengan adanya fitur semi auto defrost ini, Moms tidak perlu khawatir bahan makanan mudah rusak lagi kan?

2. Desain elegan


Kulkas 1 pintu Polytron Belleza 180 Liter PRA 18DMY di desain dengan pintu borderless. Desain borderless dengan bahan tempered glass menambah kesan mewah pada mesin pendingin ini. Dengan penampilan yang mewah dan elegan, Moms bebas menempatkan kulkas dengan konsumsi listrik 106 watt ini dimana saja.

Bagian dalamnya juga di desain dengan tempered glass rack yang kokoh. Dengan bahan kuat, ketinggian rack tempered glass pada kulkas Polytron Belleza 180 Liter PRA 18DMY ini bisa disesuaikan sesuai kebutuhan.

3. Freezer Jumbo


Siapa yang suka membuat es batu? Saya! hehe... Ya es batu adalah salah satu alasan saya berikutnya harus memiliki kulkas. Es batu membuat kita bisa menikmati minuman dalam keadaan dingin di waktu singkat. Cukup tambahkan es batu pada minuman, kita bisa menikmati minuman dalam keadaan dingin.

Bagi Moms yang senang membuat es batu, kulkas 1 pintu Polytron Belleza 180 Liter PRA 18DMY memiliki kapasitas jumbo freezer. Kapasitas freezernya cukup besar cukup untuk menyimpan bahan makanan beku bahkan membuat batu es dalam jumlah yang banyak.

Menarik kan fitur utama dari kulkas 1 pintu Polytron Belleza 180 Liter PRA 18DMY? Wajar kan kalau Mom Queen menyebut kulkas Polytron Belleza 180 Liter PRA 18DMY ini sebagai salah satu kulkas 1 pintu terbaik dan berkualitas di 2023.

Mumpung lagi ada diskon lho, kulkas 1 pintu Polytron Belleza 180 Liter PRA 18DMY ini bisa dimiliki dengan harga 1 jutaan saja! Segera kunjungi website www.polytron.co.id atau e-commerce kesayangan ya Moms. Sudah punya kulkas Polytron di rumah? Sharing dong! 

Salam,
Mom Queen

Referensi:
https://polytron.co.id/produk/polytron-kulkas-1-pintu-belleza-180-liter-pra-18dmy/
Phai Yunita S Wijaya
Hi Im Yunniew, ibu dengan 3 orang anak yang memiliki hobby menulis dan literasi. Marriage and parenting enthusiast, Womanpreneur dan Consultant franchise Laundry and minimarket, ibu pembelajar, dan tukang review produk temen :)

Related Posts

11 comments

  1. Sepakat mbak. Penting bgt punya kulkas di rumah biar lebih hemat juga karena bisa stok makanan. Aku juga pakai Polytron 1 pintu di rumah mbak. Gak perlu space yang luas untuk nyimpen satu pintu kulkas karena slim bgt, hehe.

    Wah ada fitur semi auto defrost gak usah dimatiin ya kalau mau bersihin kulkas dari es salju, hihi. Canggih bgt ๐Ÿ˜

    ReplyDelete
  2. Polytron memang kulkas idola, disainnya bagus-bagus dan hemat listrik, dan yang pasti awet contohnya kulkas sy dirumah juga masih awet sampai sekarang

    ReplyDelete
  3. Akhirnyaaa ada juga kulkas yang bagus tapi murmer. Pengen beliin buat mamah di rumah soalnya udah dua puluh tahun belum ganti kulkasnya.

    ReplyDelete
  4. Sepertinya ini cocok deh buatku, butuh kulkas satu pintu tapi freezernya jumbo, biar hidup g rumit dengan dibantu para frozen food ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    ReplyDelete
  5. Wah karena aku anak visual, liat kulkas ini elegan sih. Desainnya simple tapi terlihat gagah. Fiturnya juga OK di kelasnya yaitu kulkas 1 pintu :) Kalau keawetan merk-nya nggak usah ditanya deh hihihi

    ReplyDelete
  6. Nggak ada kulkas pusing juga bener. Apalagi klo di indo sayur yang nggak masuk refrigerator akan cepet basi karena udara di indo panas. Sepertinya politron belleza cocok untuk temen" semua.

    ReplyDelete
  7. Pake kulkas dari Polytron di rumah awet banget dari awal berkeluarga. Jadi saksi banget keluar masuk food prepare di keluarga kami selama ini. Ga kaleng-kaleng memang nih produk

    ReplyDelete
  8. Betul banget momqueen!! Kulkas ini harus kudu dan wajib banget ada di rumah, apalagi kalau udah berumah tangga. Jadi inget dulu pas aku masih kecil, impian pertama ibuku kalau ada duit lebih mau beli kulkas katanya. Kalo produk eletronik lain bisa ditunda lah ya menurutku, tapi kalo kulkas ini se-esensial itu. Kulkas rusak dikit, tiba2 nggak dingin aja udah bingung... Ntar barang2 makanan ini nasibnya gimana, yekan..

    Beruntung banget sekarang ada kulkas yang harganya terjangkau kayak Polytron ini ya,, jadi rumah tangga kecil pun bisa pakai. Hemat tempat, hemat kantong, tapi manfaatnya tetep dapat..

    ReplyDelete
  9. Paling sennag dengan fitur auto defrost nya, jadi mengurangi kerjaan, dan ga oerlu repot-repost matikan kulkas buat ilangin bunga esnya. Pastinya ini bikin hemat listrik juga.

    ReplyDelete
  10. Aku juga pakai Polytron di rumah. Suka sama desainnya... dan fiturnya juga lengkap. Paling penting sih hemat listrik biar tagihan nggak membengkak, hehe.

    ReplyDelete
  11. Menariks sekali nih freezerny ukuan jumbo...suka nyimpan d freezer supata lebih tahan lama hehehe, mana desainny elegan pula...produkny mntabbb

    ReplyDelete

Post a Comment