header

Kini Tidak Khawatir Lagi Beli Sepatu Jordan Ori JD Sports, Kenali Produk Palsunya Berikut Ini!

Konten [Tampil]
Hi Moms! 
Siapa yang tidak mengenal Nike Air Jordan? Ya, ini merupakan jenis sepatu yang cukup eksklusif dari model, motif, dan harganya. Dibanding model lain, sepatu basket ini memang dibuat dengan material khusus, seperti kulit yang full sapi dan lainnya.

Semenjak pertama kali muncul hingga saat ini, sepatu ini ikonik dengan warna bervariasi. Bagi Moms yang ingin mendapatkan produk original bisa melalui online maupun offline, termasuk sepatu Jordan ori di JD sport yang lengkap.

Mulai dari anak, remaja hingga dewasa banyak yang mengagumi desain sepatu Air Jordan, hal inilah yang membuat banyak produsen kurang bertanggung jawab melakukan banyak pemalsuan. Tentu saja banyak perbedaan dari produk asli dan palsu, salah satunya mengenai harga. Namun lebih sering orang merasa kecewa ketika membeli dengan harga asli namun kualitas tidak sesuai. Tertipu mengenai kualitas sering terjadi dan merugikan banyak pihak, tidak ingin mengalami hal demikian bukan?

Nike women original

JD sport menjadi salah satu toko ritel yang menyediakan banyak sekali pilihan merek sneakers, mulai dari Nike, Puma, Adidas, dan masih banyak lagi lainnya. Menariknya lagi, di JD sport Moms bisa mendapatkan produk dengan cara mudah karena adanya sistem belanja hybrid. Meskipun sudah terjamin keasliannya, berikut ini ada beberapa ciri produk palsu yang bisa Moms kenali yaitu:

1. Perhatikan harga.


Nike original

Yang pertama bisa diperhatikan mengenai harga yang ditawarkan, ini cukup menarik karena beberapa produsen memberikan tawaran jauh lebih murah. Namun sayangnya memang justru itu memberikan kemudahan membedakan kualitas. Menakutkan ketika Moms mendapatkan harga asli namun barang palsu, ini perlu diperhatikan!

2. Periksa tag lidah.


Supaya lebih memastikan lagi, bukan hanya dari harga tetapi juga dari tag lidah atau tongue tag secara cermat. Jika tidak membeli sepatu Jordan ori JD sport pasti Moms akan sering menemui produk palsu dengan bagian tulisan yang tidak jelas, tidak lurus, bergelombang bahkan miring atau terlalu tipis.

3. Logo perhatikan secara cermat.


Selanjutnya mengenai logo yang ada pada sepatu, umumnya memang Ada karakter huruf A pada Air Jordan yang tampak lebih tipis pada sepatu asli. Sedangkan pada jenis palsu, akan terlihat huruf A yang sedikit kabur.

4. Perhatikan logo Nike.


Alas Nike original

Supaya lebih meyakinkan lagi, Moms bisa cek pada bagian balik sepatu apakah terlihat sol dengan jelas logonya. Ini akan berbeda, begitu pula untuk logo R. Produk palsu akan terlihat loop yang lebih besar dan asli akan terlihat lebih kecil.

Sebenarnya, tidak perlu untuk melakukan banyak pengecekan seperti diatas ketika Moms sudah menemukan produk yang memang tepat. Misalnya saja memastikan toko yang memberikan jaminan keaslian, seperti pada JD sport. Sehingga tidak perlu cek sudah jelas akan kekhawatiran mengenai barang palsu terbantahkan. Ditambah JD sport juga memberikan garansi ketika barang merupakan produk palsu, lebih aman untuk berbelanja bukan?

Air Jordan merupakan produk sepatu dengan kualitas yang baik, bahkan ini merupakan keluaran dari merek ternama. Apalagi dengan dibuat menggunakan material khusus berkualitas tinggi, rasanya kenyamanan dari pengguna memang sangat diperhatikan sekali. 

Bagi Moms yang ingin menambah koleksi dari Air Jordan, bisa langsung belanja saja di JD sport. Merupakan perusahaan ritel yang memberikan banyak pilihan perlengkapan olahraga dan apparel lengkap. Belanja tenang, aman dan menyenangkan ya jelas sepatu Jordan ori JD sport saja!
Phai Yunita S Wijaya
Hi Im Yunniew, ibu dengan 3 orang anak yang memiliki hobby menulis dan literasi. Marriage and parenting enthusiast, Womanpreneur dan Consultant franchise Laundry and minimarket, ibu pembelajar, dan tukang review produk temen :)

Related Posts

Post a Comment