header

Minuman Fiber Terbaik Untuk Kesehatan Hanya Fibsy

Konten [Tampil]

Hi Moms!
Semakin banyak orang yang sadar akan pentingnya memulai gaya hidup sehat. biasanya hal ini dikarenakan mereka sudah pernah atau sedang berjuang atas penyakit yang dideritanya saat ini. Sehingga mau tidak mau harus menjalani perubahan pola hidup, jika tidak ingin kondisinya lebih buruk dibandingkan dengan sekarang. Banyak cara yang dapat diterapkan untuk mengubah pola hidup ini, seperti dengan olahraga secara teratur, menjaga pola makan sampai dengan mengonsumsi minuman fiber terbaik juga bisa.

Minuman Fiber terbaik

Kecanggihan teknologi saat ini memang banyak menghadirkan berbagai macam inovasi produk, termasuk diantaranya adalah produk makanan serta minuman yang berguna untuk kesehatan, diantaranya adalah produk minuman fiber atau serat. 

Selama ini mungkin Moms hanya tahu bahwa serat didapatkan dengan mengonsumsi buah ataupun sayuran saja bukan? Namun ternyata sekarang ini ada cara yang lebih praktis untuk mendapatkan asupan serat yaitu lewat produk minuman semacam ini saja.

Minuman fiber ini memang praktis, karena untuk cara mengkonsumsinya hanya perlu dicampurkan dengan air, diaduk, kemudian siap untuk dikonsumsi. Sama seperti ketika Moms mengonsumsi produk minuman yang lainnya. Efek jangka panjang nantinya juga bisa didapatkan dengan rutin mengonsumsi. 

Di pasaran ada begitu banyak produsen yang mengeluarkan produk tersebut, salah satu yang dapat dijadikan sebagai pilihan adalah Fibsy. Mungkin masih banyak diantara Moms yang masih asing dengan brand satu ini.

Fibsy ini sendiri pada dasarnya merupakan produk minuman fiber terbaik dari Indonesia, sekilas mengenai produknya, yaitu:

1. Dibuat dari 100 persen ekstrak bahan-bahan alami

Bahan utama Fibsy

Jangan salah karena ternyata tidak semua minuman fiber yang dijual di pasaran dibuat dengan menggunakan bahan alami, banyak justru diantaranya yang dibuat dari bahan kimiawi atau buatan. Berbeda dengan Fibsy ini yang dijamin hanya dibuat dari bahan alami yaitu buah nanas yang punya banyak manfaat untuk pencernaan hingga menurunkan kolesterol, kemudian juga daun sellery yang dapat mendetoksifikasi racun dari dalam tubuh hingga daun mint.

2. Rendah gula

Sering mengonsumsi minuman fiber namun berat badan justru terus bertambah? Harus waspada mungkin kandungan gula yang ada didalamnya tinggi. Apalagi yang punya cita rasa manis berlebih ini tidak bagus untuk yang sedang diet.

Namun tidak dengan Fibsy ini, karena nyatanya Fibsy hanya ditambahkan dengan sedikit gula. Rasanya tidak begitu manis, namun juga jangan khawatir karena tidak terasa pahit sama sekali, sehingga tetap nikmat untuk dikonsumsi.

3. Telah teruji secara klinis 

Masalah keamanan atau kelayakan edar produk juga tidak perlu diragukan lagi, mengingat produk tersebut pada dasarnya sudah melalui uji klinis. Sehingga dijamin bahwa minuman ini tidak akan menyebabkan efek samping jangka panjang seperti ketergantungan maupun gangguan kesehatan lain. BahkanFibsy ini aman untuk dikonsumsi ibu hamil serta menyusui.

4. Mengandung Psyllium husk (Serat larut dalam air) 

Psyllium husk yaitu serat yang terkandung didalamnya 70 persen terbuat dari serat larut di dalam air. Jadi setelah dilarutkan dan juga dikonsumsi nantinya akan langsung memberikan efek bagi Moms yang mengonsumsinya. Diantaranya dapat membantu untuk memperlancar gerakan usus.

5. Bantu untuk mendetox tubuh

Kandungan berbagai macam bahan alami yang ada di dalam Fibsy ini sangat bagus, karena dapat membantu untuk mengeluarkan racun dari dalam tubuh Moms. Sehingga nantinya tubuh lebih bersih serta akan lebih sehat.

6. Praktis mudah dibawa kemana-mana

Minuman Fiber fibsy

Karena bentuknya yang kecil maka memungkinkan produk yang satu ini akan mudah dibawa kemana-mana. Termasuk diantaranya adalah dalam hal pemakaian atau konsumsinya sendiri, yaitu cukup dengan dilarutkan kedalam air saja maka sudah bisa dikonsumsi.

Harga minuman fiber terbaik dari Fibsy ini pada dasarnya juga relatif terjangkau dibandingkan dengan produk yang lainnya, sehingga Moms tidak perlu khawatir rugi. Ingat bahwa sehat itu mahal harganya, lebih baik berinvestasi untuk kesehatan dibandingkan dengan keluar banyak uang hanya untuk biaya pengobatan saat sakit. Apalagi ketika sudah sakit badan juga terasa tidak nyaman untuk melakukan aktivitas apapun, serta makan terasa tidak nikmat.
Phai Yunita S Wijaya
Hi Im Yunniew, ibu dengan 3 orang anak yang memiliki hobby menulis dan literasi. Marriage and parenting enthusiast, Womanpreneur dan Consultant franchise Laundry and minimarket, ibu pembelajar, dan tukang review produk temen :)

Related Posts

Post a Comment