header

3 Tempat Service Laptop Jakarta Pusat Rekomendasi Mom Queen

Konten [Tampil]

Hi Moms,

Seperti halnya perangkat elektronik lainnya, laptop juga rentan terhadap kerusakan. Apabila mengalami masalah pada perangkat laptop Moms, hal pertama yang terpikir pasti lah dimana Letak service center atau tempat service laptop? Betul nggak sih hehe.

Tempat service laptop Jakarta Pusat

Mom Queen juga begitu, karena laptop adalah senjata utama dalam menuliskan berbagai cerita di Maminca Sharing. Oh iya, bagi yang tinggal di Jakarta, Mom Queen mau sharing tempat service laptop Jakarta Pusat. Simak ya.

Tempat Service Laptop Jakarta Pusat


Tempat service laptop Jakarta Pusat yang recomended akan Mom Queen jelaskan lebih lanjut di artikel ini ya. Pokoknya Mom Queen akan memberikan referensi tempat service laptop terbaik di Jakarta Pusat. Jadi Moms insya Allah tidak akan kecewa.

Seperti sebelumnya Mom Queen pernah merekomendasikan jasa laundry stroller Kelapa Gading, kini tempat service laptop Jakarta Pusat.

Sebelum memilih tempat service laptop ada baiknya Moms memperhatikan poin-poin berikut ini

1. Lokasi Service


Pilih tempat service laptop atau komputer yang berlokasi di dekat tempat tinggal kamu ya Moms. Hal ini bertujuan untuk memudahkan pemantauan hasil kerja mereka. Lokasi yang jauh membuat kita sungkan mengecek hingga berakhir lupa. Wah jangan sampai begini ya Moms. 

2. Kredibilitas Toko


Kredibilitas toko juga menjadi poin penting sebelum kamu memutuskan untuk ‘menitipkan’ barang kesayangan kepada tempat service. Untuk mengecek kredibilitas toko, kamu bisa survey dulu 1-2 hari sebelumnya untuk mengetahui apakah mereka betul-betul kredibel atau tidak.

3. Testimoni Pelanggan


Minta testimoni dari teman atau bisa mencari di mesin pencarian untuk mengetahui apakah ada ulasan konsumen yang kurang baik atau tidak, tentang toko tersebut. Jika ada yang kurang baik, bisa menjadi bahan pertimbangan kamu memilih tempat service laptop tersebut atau justru mencari toko lain.

4. Amanah


Alasan memilih toko yang amanah juga penting lho. Bukan sedikit pemilik perangkat laptop atau komputer yang kecewa dengan kinerja beberapa tempat service laptop. Rata-rata mereka memanfaatkan ketidaktahuan pelanggan untuk meraup keuntungan pribadi.

5. Harga Kompetitif


Poin terakhir yang mesti kamu perhatikan sebelum menentukan tempat service laptop Jakarta Pusat adalah harga. Ada baiknya Moms sudah survey dulu perihal permasalahan laptop beserta harga yang harus dikeluarkan. Untuk harga service laptop Jakarta Pusat kamu bisa cek di table dibawah ini ya Moms.

Harga Service Laptop Jakarta Pusat Berdasarkan Permasalahannya


Harga service laptop tentu saja sangat tergantung dari seberapa berat permasalahan, waktu penyelesaian, hingga apakah perlu dilakukan penggantian spare part, serta kerumitan pekerjaannya.

Untuk itu Moms perlu menghitung pula berapa harga yang yang harus dikeluarkan untuk pembelian spare part (jika harus mengganti) serta berapa besaran jasa pengerjaannya. Mom Queen akan memberikan referensi data terkait berapa harga service laptop Jakarta Pusat berikut ini.

No

Permasalahan Laptop

Harga Service termasuk ganti spare part (jika ada)

1

Install ulang

Rp 50.000,- s.d Rp 100.000,p

2

Ganti Keyboard

Rp 250.000,- s.d Rp 400.000,-

3

Ganti Touchpad

Rp 250.000,- s.d Rp 450.000,-

4

Ganti RAM

Mulai dari Rp 350.000,-

5

Ganti LCD

750.000,- s.d 1.350.000,-

6

Ganti Fleksibel

Rp 250.000,- s.d Rp 450.000,-

7

Ganti Baterai

Rp 300.000,- s.d Rp 600.000,-

8

Ganti Engsel

Rp 150.000,-  s.d Rp 250.000,-

9

Ganti Kipas

Rp 100.000,- s.d Rp 200.000,-

10

Ganti Speaker

Rp 150.000,- s.d Rp 350.000,-

Sumber : dari berbagai sumber

Nah, sekarang Moms sudah tahu Kan perkiraan biaya yang harus dikeluarkan untuk penggantian dan service laptop kamu. Harga diatas bisa dijadikan referensi untuk perbandingan harga di tempat service laptop Jakarta Pusat ya. Berikutnya kita beralih ke tempat service laptop yang terbaik di Jakarta Pusat.

Tempat service laptop Jakarta Pusat yang Mom Queen rekomendasikan berdasarkan pengalaman orang-orang terdekat dan testimoni yang diberikan oleh pelanggan. Sama halnya ketika mencari tempat kursus komputer murah di Jakarta Mom Queen berusaha memberikan informasi yang sedetail mungkin.

Jika memang baik, Mom Queen akan menuliskan yang baik, jika ada minusnya Mom Queen tidak akan merekomendasikan tentunya haha

Dimana saja tempat service laptop terbaik di Jakarta Pusat yang bisa kamu temukan, pilihan tempat service nya bisa kamu cek pada tulisan di bawah ini. Lanjut baca ya! 

Tempat Service Laptop Jakarta Pusat Rekomendasi Mom Queen


Sama halnya dengan tempat service komputer di Surabaya, tempat service laptop Jakarta Pusat juga banyak yang recomended. Pada artikel ini, Mom Queen akan menuliskan beberapa nama yang menjadi rekomendasi Mom Queen sebagai tempat service laptop Jakarta Pusat berikut ini. Simak ya.

1. Service Laptop ITC Cempaka Mas


“….pertama kali kenal tempat service ini karena bisa AIO, karena hasil yang memuaskan, pelayanan baik dan ramah, yang terpenting harganya juga terjangkau…” Andromeda 58, salah satu pelanggan di Service Laptop ITC Cempaka Mas.

Itu adalah salah satu testimoni yang diberikan oleh pelanggan tempat service laptop Jakarta Pusat di Service Laptop ITC Cempaka Mas. Membaca ulasan yang lain dari para konsumen juga tidak jauh berbeda. Pelayanan yang ramah, helpful dan yang paling penting adalah amanah dan harga terjangkau.

Kemudian Mom Queen berpikir, wajar apabila rating yang didapat oleh tempat service laptop atau komputer ini adalah 4.9/5. Jumlah ini didapat dari penilaian 149 responden atau customer. Cihuy, senang sekali mendapat tempat service laptop yang recomended begini.

Berapa biaya service laptop di Service Laptop ITC Cempaka Mas?


Sayangnya Mom Queen belum mendapatkan referensi harga yang akurat untuk service di Service Laptop ITC Cempaka Mas. Tapi kebanyakan para pelanggan merasa puas dengan harga yang diberikan oleh toko service laptop Jakarta ini.

Bahkan salah satu pelanggan mengatakan bahwa dia pernah direkomendasikan untuk ganti motherboard, ternyata di tempat service ini bisa dilakukan service parsial saja. Lumayan kan kalau harus ganti motherboard dibanding cuma service bagian tertentu saja.

Tertarik menggunakan jasa service laptop di ITC Cempaka Mas ini? Mereka sudah berpengalaman lebih dari 3 tahun di bisnis service laptop ini lho. Silakan hubungi alamat dibawah ini ya untuk informasi dan tanya-tanya lebih lanjut.

Alamat Service Laptop ITC Cempaka Mas
ITC Cempaka Mas Mega Grosir

2. D-Net Service Computer


D-Net Service Komputer merupakan tempat service laptop Jakarta Pusat yang melayani perbaikan laptop atau computer, service computer, service printer berbagai service alat elektronik lainnya.

Terhitung rating yang diberikan oleh pelanggan adalah 4.8/5. Nilai ini di respon dari 104 konsumen atau pelanggan. Lumaya bagus ya untuk nilai sebuah tempat service laptop Jakarta Pusat. D-Net Service computer juga sudah berpengalaman lebih dari 15 tahun di bidang perbaikan laptop.

Berapa biaya service laptop di D-Net Service Computer?


Sayangnya belum ada keterangan biaya yang bisa Mom Queen bagikan disini. Jika ada update perkembangan biaya Mom Queen akan segera menambahkan di tulisan ini ya.

Jika Moms mau memperbaiki laptop atau komputer di daerah Jakarta Pusat, bisa menghubungi D-Net Service computer ini ya, silakan mencatat alamatnya dibawah ini

Alamat D-Net Service Computer
Agen JNE Serdang Jl Serdang baru No.341 Serdang
Kemayoran, Jakarta Pusat, Jakarta
Telepon +62851-0277-9351


3. Andra 7208 Computer


Pernah nggak sih Moms, mau service laptop atau komputer tapi terkendala waktu dan jarak. Nah mungkin Moms perlu mencoba service komputer panggilan.

Dilansir dari website servicekomputerpanggilantangerang.com terdapat jasa panggilan service computer onsite bernama Andra 7208 Computer. Jenis permasalahan komputer yang dilayani oleh Andra 7208 Computer ini antara lain, melayani:

komputer lemot, layar biru atau blue screen, melayani pemasangan anti virus, error, internet tidak connect dan berbagai masalah komputer lainnya.

Andra 7208 Computer juga melayani format hard disk, backup data, upgrade hardware, hingga install ulang maupun baru windows dan software pendukung.

Kalau Moms tertarik menggunakan jasa service panggilan dengan Andra7208 Computer bisa menghubungi di nomor mobile phone +62813-1582-3605.

Penutup


Berbagai masalah yang dialami oleh perangkat elektronik seperti laptop atau komputer jika dibiarkan bisa menyebar ke komponen lainnya. Jika komponen lainnya juga ikut bermasalah, siap-siap deh bakalan keluar biaya lebih mahal. Perbaiki permasalahan laptop kamu selagi masih kecil ya, agar tidak berubah menjadi masalah besar.

Jika Mom ingin memperbaiki laptop atau peralatan elektronik, jangan lupa pilih tempat service laptop Jakarta Pusat yang sudah Mom Queen rekomendasikan diatas ya. Kamu pernah mengalami laptop bermasalah juga nggak? Boleh cerita dong.

Salam, 
Mom Queen
Phai Yunita S Wijaya
Hi Im Yunniew, ibu dengan 3 orang anak yang memiliki hobby menulis dan literasi. Marriage and parenting enthusiast, Womanpreneur dan Consultant franchise Laundry and minimarket, ibu pembelajar, dan tukang review produk temen :)

Related Posts

Post a Comment