header

Review BRAND’S Essence of Prune, Vitamin yang Bagus Untuk Kulit Wajah

Konten [Tampil]

Hi Moms!
Kamu sepakat kan jika wajah adalah salah satu cara menilai penampilan seseorang? Nah apa jadinya jika kala itu penampilan wajah kamu dalam keadaan muka kusam, bruntusan, dan berjerawat. Hmm kalau nasib sedang sial dan kamu nggak sengaja ketemu gebetan, sudah pasti doi langsung mundurrr wiiirrrr hehehe

Wajah kerap digunakan sebagai tolok ukur untuk menilai kepribadian seseorang. Meski banyak yang nggak sepakat, tetapi nyatanya banyak orang di Jagat raya ini rela menghamburkan uang demi mendapat wajah yang memesoona. Apalagi wanita, ya nggak?

Sebagai wanita, saya tentu menyarankan kaum hawa untuk mengkonsumsi vitamin yang bagus untuk kulit wajah, setuju? Siapa sih yang tidak ingin punya kulit wajah cerah bak langit di siang hari. Punya wajah glowing shining semriwing tanpa pori layaknya artis Korea.

Karena itu saya kepikiran untuk merekomendasikan suplemen kesehatan yang (juga) memiliki efek yang bagus untuk kecantikan kulit. Produk tersebut adalah BRAND'S Essence of Prune.

Review Brand essence of prune

Ada yang sudah pernah mendengar vitamin yang bagus untuk kulit wajah ini? Atau, bahkan Moms sudah mengkonsumsi dan merasakan manfaat dari suplemen kesehatan ini?

Melalui tulisan ini saya ingin mengajak kamu semua untuk mengenal lebih dekat tentang suplemen kesehatan yang (juga) baik untuk kesehatan kulit. Tertarik?

Tapi sebelumnya, saya perlu membahas apa saja kebiasaan sehari-hari yang membuat penampilan kita tampak lebih tua dari usia yang semestinya.

Kebiasaan Sehari-hari yang Membuat Kulit Tampak Lebih Tua


Perawatan wajah dari dalam sama pentingnya dengan melakukan perawatan wajah dari luar.

Beberapa kebiasaan kita yang sering membuat kulit mengalami penuaan antara lain karena kebiasaan yang salah. Apa saja kebiasaan buruk yang membuat kita tampak lebih tua?

1. Kurang tidur


Dalam sehari semalam, setidaknya kita membutuhkan waktu 7 jam untuk tidur. Jika tidak, berbagai masalah kesehatan siap menyerang. Yang paling terlihat ketika kurang tidur adalah kulit wajah tampak kusam dan keriput.

Ketika tidur, tubuh melakukan recovery dan detoksifikasi pada organ tubuh. Proses ini dapat terjadi saat tubuh dalam keadaan istirahat total. Namun ketika waktu tidur berkurang, hal ini tidak bisa dilakukan. Akibatnya, racun akan menumpuk didalam tubuh dan memberi efek kusam pada kulit.

2. Kelelahan karena beban pekerjaan


Beban pekerjaan yang berlebihan membuat kita kehilangan waktu-waktu terbaik untuk menyenangkan diri sendiri dan menghasilkan hormon bahagia. Seperti metime, beristirahat, berolahraga, bahkan bersantai bersama keluarga.

3. Hindari stress


Sepertinya ini tidak mudah untuk menghindari stress, tapi bukan berarti tidak mungkin kan? Cara saya menghindari stress adalah dengan menurunkan ekspektasi dan menghadapi segala sesuatu dengan santai. Dengan demikian, kita dapat terhindar dari tekanan yang membuat pikiran terbebani. Cobain deh!

4. Tidak menggunakan sunscreen setiap hari


Seperti diketahui betapa berbahayanya efek dari sinar UV. Salah satu dampak buruk dari sinar UV adalah dapat merusak sel-sel kulit seperti elastin dan kolagen, sehingga dapat menyebabkan berbagai masalah kulit seperti keriput dan flek hitam. Meskipun dalam kondisi cuaca berawan sekalipun, ingatlah untuk tetap memakai sunscreen.

5. Terlalu banyak mengonsumsi makanan yang mengandung gula.


Konsumsi gula berlebih dapat mengganggu metabolisme di dalam tubuh. Selain itu, pengumpulan gula di dalam tubuh membuat molekul gula memicu proses biokimia yang membuat wajah tampak lelah dan kusut, ujung-ujungnya menimbulkan keriput.

Kebiasaan buruk yang sering dilakukan ini tak jarang menjadi faktor penyumbang mengapa kulit tampak lebih tua dari usia yang semestinya. Mulai sekarang, mari melakukan perawatan yang benar untuk kesehatan tubuh dan kecantikan kulit.

Investasi terbaik terletak pada kebiasaan mengkonsumsi makanan serta melakukan pola hidup sehat. Salah satu kebiasaan baik yang bisa kamu lakukan sekarang adalah dengan beralih ke pola hidup sehat. Salah satu suplemen kesehatan yang bisa kamu jadikan vitamin yang bagus untuk kulit wajah yaitu BRAND'S Essence of Prune.

Sebelum saya mereview produk BRAND'S Essence of Prune, alangkah baiknya jika kamu mengetahui secara jelas seperti apa informasi detail mengenai produk dari BRAND’S Indonesia berikut ini.

Produk BRAND’S Indonesia


BRAND'S adalah merk dagang untuk suplemen kesehatan berbentuk cair yang berkhasiat baik untuk kesehatan tubuh, pencernaan, dan kulit. Jenis produk suplemen kesehatan dari BRAND’S yang ada di Indonesia adalah:
  1. BRAND’S Essence of Prune, dan
  2. BRAND’S Saripati Ayam.
Semua produk suplemen yang dikeluarkan oleh BRAND'S telah mendapat sertifikat halal MUI serta Badan POM. Jadi, masalah kehalalan dan keamanan produk, nggak perlu worry lagi ya Moms.

Sekarang Mom Queen akan menjelaskan satu persatu secara lengkap komposisi dari masing-masing produknya.

1.BRAND’S Essence of Prune


Brand essence of Prune

Menurut Brand Executive dari BRAND's, Rachel Lianto seperti dikutip dari akun instagram @brandsindonesia_official menyebutkan jika produk Saripati prune (BRAND’S Essence of Prune) memang dirancang untuk membantu melancarkan pencernaan yang aman dikonsumsi oleh semua usia, termasuk anak-anak dan ibu hamil.
Namun, jika kamu merasa ragu, tak ada salahnya untuk berkonsultasi dengan dokter sebelum mengonsumsi suplemen apapun." Rachel Lianto, BRAND's brand executive

Saya pernah mengikuti seminar tentang kesehatan pencernaan, saya paling ingat kala itu narasumber mengatakan, “Ketika pencernaan sehat, maka tubuh akan mudah menyaring makanan yang masuk dan memaksimalkan nutrisinya. Sebaliknya, jika pencernaan bermasalah, sebaik apapun makanan yang dimakan, tak dapat diserap dengan maksimal oleh tubuh.

Moms, perlu diketahui bahwa BRANDS Essence of prune terbuat dari ekstrak alami buah plum (prunes) asli California. Seperti kita ketahui bahwa buah plum memiliki kandungan serat (fiber) tinggi yang sangat baik untuk pencernaan. Selain itu juga, buah yang mirip dengan anggur ini mengandung vitamin E yang berguna untuk kesehatan kulit.

Kandungan Bahan BRAND’S Essence Of Prune


Selain diproduksi dari buah plum asli California, BRANDS Essence Of Prune juga diproduksi tanpa pemanis dan pewarna buatan. Mengandung vitamin E yang baik sebagai nutrisi kulit, serta memiliki lebih banyak kandungan fiber atau serat alami sehingga membantu tubuh dalam proses detoksifikasi. Setiap botolnya mengandung 16 gram ekstrak buah plum dan 5 gram serat.

Saran Penyajian BRAND’S Essence Of Prune


BRAND’S Essence of Prune adalah minuman kesehatan yang easy to drink, karena berbentuk cair. Dengan teknologi vacuum sealed, kamu nggak perlu meragukan higienitas minuman kesehatan ini.

Disarankan untuk mengkonsumsi 1-2 botol BRAND’S Essence of Prune setiap hari untuk merasakan manfaat maksimal. Oh ya, sebaiknya Moms segera menghabiskan isi botol Saripati prune sesaat setelah dibuka ya. Lebih nikmat jika diminum dalam keadaan dingin atau hangat.

Waktu yang disarankan untuk mengkonsumsi BRAND’S Essence of Prune adalah ketika sarapan pagi, makan siang, makan malam, atau sehabis berolahraga.

Siapa saja yang bisa mengkonsumsi BRAND’S Essence of Prune?


Karena terbuat dari bahan alami tanpa pewarna dan pengawet, maka semua usia boleh mengkonsumsinya, mulai dari anak-anak, ibu hamil, menyusui, pekerjaan kantoran, orang yang sering melakukan aktivitas berat, orang yang gemar berolahraga, pelajar yang membutuhkan konsentrasi, dan tentu saja orang yang menginginkan kulit wajahnya lebih sehat, glowing dan shining. Sudah #SaatnyaMinumYangSehat dari bahan alami berkualitas.

2. BRAND'S Saripati Ayam


BRAND'S Saripati Ayam adalah suplemen kesehatan dari saripati ayam murni yang mengandung bio amino peptida protein. Diproses dengan ekstraksi Saripati Ayam dengan proses pemanasan dan tekanan tinggi guna memecah protein menjadi peptida.

Proses dilanjutkan dengan pemisahan antara kolesterol, dan menghilangkan unsur air sehingga hanya menyisakan saripati ayam murni. Dengan proses berteknologi tinggi dan higienis, terciptalah BRAND'S Saripati Ayam.

BRAND'S Saripati Ayam terdiri atas beberapa varian yaitu:
  1. BRAND'S 100% Saripati Ayam Murni (Original)
  2. BRAND'S Saripati Ayam+Cordycep
  3. Brands 80% Saripati Ayam Murni + Ginseng Amerika
  4. Brands 80% Saripati Ayam Murni + Ginseng Amerika
  5. Brands Saripati Ayam Light Aroma Vanilla

BRAND'S Saripati Ayam


Brand Saripati Ayam

BRAND'S Saripati Ayam selain memiliki fungsi khusus pada masing-masing varian. Secara umum khasiat utama Brands Saripati Ayam untuk memelihara kesehatan tubuh, mengurangi kelelahan, mempercepat pemulihan sehabis sakit, serta meningkatkan konsentrasi.

BRAND'S Saripati Ayam+Cordycep


Brand Saripati Ayam cordycep

BRAND'S Saripati Ayam+Cordycep berfungsi membantu mengatasi masalah pernapasan dan membantu memperbaiki fungsi saluran pernapasan. Cordycep merupakan sejenis jamur yang tumbuh di pegunungan Himalaya dan dataran tinggi Tibet. Cordycep juga dikenal berfungsi untuk membantu meningkatkan kesehatan dan daya tahan tubuh.

BRAND'S 80% Saripati Ayam Murni + Ginseng Amerika


Brands Saripati Ayam Ginseng America

Kandungan utama BRAND’S Sari Pati Ayam?


BRAND’S Sari Pati Ayam dibuat dari daging ayam yang dibesarkan secara alami tanpa suntikan hormon. Mengandung Bio Amino Peptida Protein yang sangat baik untuk memelihara kesehatan, meningkatkan konsentrasi, dan mempercepat recovery sehabis sakit.

Mengandung bahan alami, bebas dari bahan pengawet, bahan kimia, dan aman dari kolesterol. Oleh karena itu BRAND’S Sari Pati Ayam aman dikonsumsi segala usia, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.
 

Siapa yang cocok mengkonsumsi produk BRAND’S?


BRAND’S cocok dikonsumsi baik pria maupun wanita di usia produktif. Siapa saja mereka? Pekerja kantoran, profesional, Ibu Rumah Tangga, orang yang sangat aktif seperti orang yang gemar berolahraga, pelajar yang membutuhkan konsentrasi, orang yang dalam masa penyembuhan setelah sakit, ibu menyusui, ibu hamil, orang yang sedang sakit demam, flu, batuk pilek dan orang-orang yang memiliki daya tahan tubuh lemah.

Review BRAND'S Essence Of Prune


Bagi kamu yang sering mengalami masalah pencernaan tidak lancar, kulit kusam, berjerawat, dan mudah lelah. Saya menyarankan untuk rutin mengkonsumsi BRAND'S Essence Of Prune.

Minuman suplemen kesehatan ini merupakan komposisi lengkap untuk mengatasi masalah kesehatan sekaligus sebagai bagian dari perawatan kulit wajah dari dalam. Mengapa? Saya percaya bahwa menjaga kesehatan kulit bukan hanya dari luar tetapi juga dari dalam.

Mengatasi masalah kulit bukan hanya dari permukaan saja, tetapi harus dituntaskan dari akarnya. BRAND'S Essence Of Prune membantu menuntaskan masalah kulit dari sumbernya (pencernaan).

Dengan kemasan botol sekali minum, sangat praktis dibawa kemana saja. BRAND'S Essence Of Prune lebih nikmat diminum ketika dingin. Karena perpaduan rasa manis dan asam buah plum lebih terasa segar dalam kondisi dingin.

Dengan minum rutin, setiap hari kamu bisa merasakan dampak yang signifikan pada kulit kamu ya. Coba deh kamu rasakan bedanya setelah rutin mengkonsumsi, kulit terasa elastis, kenyal, dan glowing.

Seorang teman yang memiliki masalah kulit kusam dan berjerawat, yang mengkonsumsi BRAND'S Essence of Prune rutin selama 6 minggu, mengatakan pencernaannya menjadi lancar, elastisitas kulit lebih kencang, dan meski jerawat belum hilang sempurna, tetapi sudah jauh berkurang.

Oh ya kamu bisa dapatkan produk BRAND’S Official Store di marketplace favorite, apotik, maupun toko offline terdekat. 

Kesimpulan


Saya percaya jika kulit yang sehat adalah kulit yang dirawat dan dinutrisi dengan baik. Perawatan kulit dari dalam sama pentingnya dengan perawatan kulit dari luar.

Fakta bahwa jika wajah berjerawat bisa dipastikan pencernaanya tidak lancar, BAB tidak teratur, sehingga menjadi racun di dalam tubuh. Racun yang seharusnya dikeluarkan malah mengendap didalam tubuh. Akibatnya menjadi toksin dan menimbulkan jerawat.

Jika pencernaan lancar maka tubuh terasa lebih enteng, badan sehat, kulit cerah, Dan tentu saja bebas jerawat. Buat kamu yang memiliki masalah kulit berjerawat kamu boleh nyobain BRAND'S Essence of prune. Sudah nyobain belum BRAND'S Essence of prune?

Salam,
Mom Queen

Referensi:
https://www.instagram.com/brandsindonesia_official
https://brandsworld.co.id/faq-brands-saripati-ayam/
Phai Yunita S Wijaya
Hi Im Yunniew, ibu dengan 3 orang anak yang memiliki hobby menulis dan literasi. Marriage and parenting enthusiast, Womanpreneur dan Consultant franchise Laundry and minimarket, ibu pembelajar, dan tukang review produk temen :)

Related Posts

7 comments

  1. Wadawww ternyata kurang tidur dan kelelhan bekerja bisa bikin penuaan dini huhu. Jadi pengen nyobain BRAND’S yang praktis banget buat ngejaga kesehatan tubuh, pencernaan, dan kulit. Apalagi udah dapet halal dari MUI. Mengandung vit E yang bantu menutrisi kulit juga dengan serat alami buat detox.

    ReplyDelete
  2. Indonesian makin menyala, yaa, dengan munculnya brand dan produk berkualitas, apa lagi di bidang kecantikan. Kita mesti menyesuaikan produk dengan iklim di Indonesia. Menarik banget jadi pengin coba. Soalnya aku lumayan suka begadang dan jarang pakai sunscreen.

    ReplyDelete
  3. Penting sekali merawat kulit yaa...bukan hanya skincare ternyata tapi juga asupan makanan bergizi dan pola hidup sehat. Salah satunya dengan produk BRAND'S ini. Harus dicobaa niih

    ReplyDelete
  4. Aku juga setuju mbaak kalau perawatan kulit itu sesuai apa yang masuk dalam tubuh juga. Apa yang kita konsumsi sangat berpengaruh, aku merasakan sendiri soalnya kalau makan sembarangan langsung aja deh ke badan itu jadi kayanya gak terawat.

    Masalah pola tidur juga nih yang masih PR, kadang suka begadang bikin kulit terasa banget nggak sehatnya. Untung ada BRAND'S Essence of Prune, rutin konsumsi bukit jadi sehat ya.

    ReplyDelete
  5. Saya enggak berjerawat sih, tapi memang pencernaan kurang baik, jadi ga enak rasanya perut ini, sering penuh rasanya
    ingin cobain brands nih, sepertinya manfaatnya banyak banget

    ReplyDelete
  6. Oh ini seperti saripati ya Mbak? kukira kayak skincare.. untuk bumil dan busui, aman juga kah mbak?

    ReplyDelete
  7. Ternyata terlalu banyak mengonsumsi makanan yang mengandung gula dapat menyebabkan kulit tampak tua, ya. Harus mulai dikurangi dari sekarang sepertinya nih biar ga terlalu boros penampakan wajahnya

    ReplyDelete

Post a Comment